Follow Us

Viral di Rusia, Suami Istri Ini Buat Piramida Setinggi 9 Meter di Halaman Belakang, Mengklaim dapat Lindungi Mereka dari Infeksi Corona Virus

IDEAonline - Kamis, 02 Juli 2020 | 21:20
Piramida di Istinka.
YouTube

Piramida di Istinka.

IDEAonline - Sepasang suami istri dari Istinka - sebuah desa kecil yang terletak 12 kilometer di luar St Petersburg, Rusia - telah membangun Piramida Agung Giza tepat di halaman belakang rumah mereka sendiri.

Baca Juga: Meraup Keakraban Nuansa Terakota dari Keramik Klasik yang Hangat

Baca Juga: Menikah Tanpa Restu Orang Tua dan Kini Sudah Dikaruniai 1 Anak, Kehidupan Aktor Ganteng Ini Sempat Jadi Pembicaraan Publik, Intip Huniannya!

Tingginya 9 meter dari atas tanah, piramida ini terdiri dari sekitar 400 ton balok beton.

Piramida ini 19 kali lebih kecil dari struktur yang mengilhaminya - Piramida Agung Giza, di Mesir.

Tetapi menurut pemiliknya, Andrey Vakhrushev dan istrinya Victoria, terlepas dari perbedaan ukuran, struktur piramida buatannya sangat mirip.

Pasangan itu mengklaim bahwa perhatian terhadap detail sangat penting untuk proyek ini, menambahkan bahwa mereka menghabiskan bertahun-tahun mempelajari desain Piramida Cheops dan mengunjunginya berkali-kali hanya untuk mendapatkan segalanya dengan benar.

"Saya benar-benar berusaha untuk membuat ukuran yang tepat, hingga akurasi satu sentimeternya dibuat pada tingkat yang tepat."

"Ukuran sangat tepat, sempurna dan tidak kurang," kata Andrey.

Baca Juga: Amankah Melakukan Vaksinasi Anak di Saat Covid-19? Ini 5 Anjuran IDAI

Baca Juga: Pernikahannya Hanya Bertahan 5 Tahun, Penyanyi Kondang Ini Justru Makin Kaya Raya Sejak Menjanda, Intip Isi Hunian Mewahnya yang Seharga Rp 30 Miliar!

Source : Suar.grid.id

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest