Follow Us

Dulu Tinggal di Gubuk yang Beralaskan Tanah, Sekarang Nasib Berkata Lain, Pedangdut Cantik ini Bahagia Usai Menikah dengan Duda Tajir Asal Kalimantan Timur

Maulina Kadiranti - Jumat, 24 Juli 2020 | 11:00
Potret mesra Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Stylo.id

Potret mesra Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

IDEAonline - Kabar bahagia masih menyelimuti pedangdut Zaskia Gotik.

Pelantun lagu Cukup Satu Menit ini ternyata telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud.

Pernikahan mereka digelar pada Rabu (22/4) di kediaman orangtua Zaskia di Cikarang, Jawa Barat.

Melansir dari berbagai sumber, pernikahan Zaskia dengan Sirajuddin telah dikonfirmasi oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Hisbulatif.

Sebelum menikah, Zaskia Gotik sempat menutupi hubungannya dengan pengusaha asal Kalimantan Timur itu. Pada 18 Maret 2020, pelantun lagu Bang Jono ini akhirnya mulai go public soal asmaranya dengan Sirajuddin lewat Instagram.

Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak awal tahun 2020.

Meski perkenalan mereka terbilang singkat, tapi Zaskia dan Sirajuddin tampaknya sudah mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Pernah menikah

Baca Juga: Jangan Salah Simpan Bahan Kimia, Waspadai 4 ‘Area Beracun’ Ini!

Baca Juga: Tak Perlu Tenaga untuk Bersihkan Bantal Tidur, Cukup Sediakan Kantong Plastik Hitam dan Alkohol!

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud juga pernah menikah dengan bintang FTV Imel Putri Cahyati namun berujung perceraian.

Dinikahi oleh pengusaha tajir dan menjadi salah satu pedangdut dengan bayaran termahal, Zaskia Gotik ternyata pernah merasakan hidup susah.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest