Follow Us

Diawali dari Cinlok, Begini Kesetiaan Istri Rhoma Irama ‘Ricca Rachim’ Selama 35 Tahun yang Tegar Meski Dipoligami, Huniannya Ikut Tersorot

Maulina Kadiranti - Rabu, 05 Agustus 2020 | 18:30
Terungkap Begini Kesetiaan Istri Rhoma Irama ‘Ricca Rachim’ Selama 35 Tahun dan Tegar Meski Dipoligami Berulang Kali, Intip Huniannya Sekarang!
tribunnews

Terungkap Begini Kesetiaan Istri Rhoma Irama ‘Ricca Rachim’ Selama 35 Tahun dan Tegar Meski Dipoligami Berulang Kali, Intip Huniannya Sekarang!

IDEAonline- Untuk pencinta film Rhoma Irama tentu tak asing lagi dengan sosok wanita yang kerap mendampinginya di berbagai judul film.

Sebut saja, Yati Octavia dan Ricca Rachim. Kedua wanita itu kerap muncul di film yang dibintangi oleh Raja Dangdut tersebut.

Baca Juga: Bagikan Cerita Pernah Tinggal di Rumah Terpencil dengan Plafon Bolong dan Cat Mengelupas, Annisa Pohan Bongkar Fakta Ini di Rumah Lamanya, Horor?

Baca Juga: Jangan Khawatir Jika Miliki Tetangga Sebelah yang Berisik, Siapkan 2 Hal Ini Agar Hunian Lebih Tenang!

Bicara soal Ricca, ternyata bukan hanya menjadi pasangan di film, namun juga di dunia nyata bersama Rhoma. Ya, Ricca menikah dengan Rhoma

Walaupun rumah tangganya sempat diwarnai poligami, Ricca sudah 35 tahun lebih setia mendamping Rhoma Irama dalam hidup berumah tangga.

Terlibat Cinlok

Dilansir dari sajiansedap.id, Ricca Rachim dulunya juga merupakan artis tenar di tahun 70an hingga 80an.

Ricca sendiri juga seorang artis terkenal di era 70-an. Ia pertama kali bertemu Rhoma dalam sebuah film.

Ricca memang menjadi pasangan tetap dalam film-film yang dibintangi oleh Rhoma.

Ricca Rachim dan Rhoma Irama
www.instagram.com/riccarhoma

Ricca Rachim dan Rhoma Irama

Seringnya intensitas pertemuan mereka membuat keduanya terlibat cinta lokasi.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest