Follow Us

Eco-Apartemen Berstandar Jepang Ini Dukung Gaya Hidup Modern dan Mewah

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 09 Agustus 2020 | 09:00
Konseo open space di ruang keluarga Southgate Residence.

Konseo open space di ruang keluarga Southgate Residence.

IDEAOnline-Sebuah kawasan hunian dibangun dalam konsep mixed use development di tengah kota, tepatnya di TB Simatupang, Jakarta selatan.

Sebuah proyek yang terdiri dari tiga tower apartemen yang terintegrasi dengan AEON Mall ini, dikembangkan oleh Sinar Mas Land bersama dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT Itochu.

Ketiga perusahaan ini membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia.

Kemewahan hidup ditawarkan pada setiap penghuni apertemen melalui konsep desain yang diusung yaitu “where urban luxury meets green living”.

Gaya hidup modern nan mewah tak hanya dihadirkan melalui desain layout yang sempurna, namun juga pilihan material kelas atas.

Lingkungan hijau nan asri, serta terhubungnya ke banyak fasilitas yang mendukung kehidupan modern adalah jenis kemewahan lain yang dapat dinikmati oleh para penghuni.

Setidaknya inilah yang digambarkan oleh Stevanus Hartono, Division Head Commercial Sinar Mas Land, saat acara peluncuran show unit tower kedua (Prime Tower) Southgate Residence.

Baca Juga: Mengapa Tarif Listrik di Apartemen Lebih Mahal Dibanding Rumah Tapak?

Desain furnitur compact di Southgate Residence.

Desain furnitur compact di Southgate Residence.

Memiliki area hijau terbuka hingga 60% dari luas kawasan mixed use keseluruhan, menjadi hal yang sungguh bernilai, tak hanya bagi estetika, namun juga kesehatan penghuninya.

Fasilitas lengkap mulai dari jogging track dengan jarak ± 1 kilometer, kehadiran taman tematik yang memberi kenyamanan beraktivitas di luar unit apartemen seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor seating area.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest