Follow Us

Inovasi Pameran IndoBuildTech Digital Fair 2020 Segera Hadir

Akhmad Juanda - Selasa, 08 September 2020 | 16:42
IndoBuildTech Digital Fair 2020 Siap Digelar. Terobosan Inovatif Pameran Online Building Material dan Interior.

IndoBuildTech Digital Fair 2020 Siap Digelar. Terobosan Inovatif Pameran Online Building Material dan Interior.

IDEAonline.co.id - Mendekati penghujung tahun 2020 dan menyongsong 2021 dengan indikator ekonomi yang lebih sehat, IndoBuildTech Expo akan hadir dalam kreativitas dan inovasi terbaru lewat IndoBuildTech Digital Fair 2020 yang akan berlangsung 30 September-11 Oktober 2020.

Event pameran tahunan teknologi building material dan interior terbesar di Indonesia ini akan hadir lewat sebuah platform interaktif online.

Di dalam platform ini, peserta pameran dan pengunjung secara virtual akan bertemu dan berinteraksi tanpa kendala jarak dan waktu. Karenanya dapat menjangkau lebih banyak pebisnis, pelanggan dan masyarakat luas untuk memperoleh solusi kebutuhan produk atau jasa melalui pameran online.

Peserta pameran dapat berpameran dengan durasi lebih panjang daripada pameran offline, karena IndoBuildTech Digital Fair diselenggarakan selama 12 hari sehingga peluang interaksi bisnis dengan buyer and customer lebih besar.

Untuk para pengunjung, kegiatan interaksi online-real time dengan peserta pameran dapat dilakukan melalui Live Chat serta Interactive video and voice call guna mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari peserta pameran mengenai produk yang diminati, mulai dari spesifikasi produk, petunjuk penggunaan, harga satuan maupun paket, hingga delivery dan layanan purna-jual.

Pengalaman baru yang juga menambah keuntungan dan manfaat berkunjung secara online adalah kemudahan dalam memperoleh data dan informasi produk terkini melalui fitur Showroom Tour. Tidak hanya informasi produk terkini, pengunjung juga dapat menyimpan informasi produk favorit sebagai referensi rencana belanja produk melalui fitur Bookmark.

Pengalaman baru yang juga menambah keuntungan dan manfaat berkunjung secara online adalah kemudahan dalam memperoleh data dan informasi produk terkini melalui fitur Showroom Tour.

Pengalaman baru yang juga menambah keuntungan dan manfaat berkunjung secara online adalah kemudahan dalam memperoleh data dan informasi produk terkini melalui fitur Showroom Tour.

Menggunakan platform website dengan tampilan layout 3D, booth pameran dirancang layaknya pada pameran offline, dimana semua booth virtual menampilkan inovasi produk unggulan terkini, dan masing-masing booth virtual dilengkapi dengan menu interaktif.

IndoBuildTech Digital Fair ini dapat diakses dengan menggunakan laptop, PC, maupun smartphone sehingga para pengunjung online berkesempatan untuk berkunjung dan berinteraksi dengan para exhibitor secara real time.

Pengunjung dapat melakukan registrasi online melalui https://www.indobuildtech.com/For-Visitors/Get-your-Access.

IndoBuildTech Digital Fair 2020 diselenggarakan oleh PT Debindo-ITE dan bekerjasama dengan Virtu-Ex selaku fasilitator platform digital dalam rangka mewujudkan pameran building material dan interior berbasis online.

#BerbagiIDEA #BerbagiCerita #BisaDariRumah #GridNetwork

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest