Follow Us

Jangan Gegabah, Ini Cara Mudah Atasi Semut Membandel Hingga Usir Bau Cat di Rumah!

Fatur Rohman - Sabtu, 26 September 2020 | 15:00
semut
Triangle Pest Control

semut

IDEAonline – IDEA lovers, pasti pernah merasa sudah tak berdaya saat mengatasi semut di rumah. Atau memiliki kesulitan dalam menghilangkan bau cat yang membandel. Ini dia caranya!

Mengusir Semut Bandel

Mempunyai banyak tanaman di rumah memang menyenangkan. Tapi seringkali tanaman, terutama tanaman buah malah mengundang barisan semut, yang lama kelamaan bisa terus menjalar sampai ke dalam rumah.

Baca Juga: Tak Segan Gelontorkan Uang hingga Rp 797 Miliar, Pengusaha Ini Bangun Mansion Mewah untuk 4 Istri dan Belasan Simpanannya!

Baca Juga: Keracunan Sampai Mulut Keluar Busa, Anak di Bawah Umur Ini Hampir Meregang Nyawa Usai Menenggak Obat yang Disimpan Sang Ibu di Kulkas, Ada apa?

IDEA lovers pasti jengkel dibuatnya, kan? Tapi janganlah dulu putus asa. Coba ambil alat penyemprot berbentuk spray, lalu isi dengan cairan minyak kayu putih.

Semprotkan pada barisan semut yang menjengkelkan tadi. Cairan minyak kayu putih yang merupakan senyawa kimia turunan terpen alcohol akan membuat semut “mabuk”.

Dijamin, barisan semut tadi akan “bubar” seketika.

Mengusir Bau Cat pada Ruangan

Ruangan yang baru saja selesai dicat pasti akan mengeluarkan bau yang tajam. Ada cara mudah untuk menghilangkannya. Ambil bubuk kopi, campur dengan bubuk vanilli.

Baca Juga: Keracunan Sampai Mulut Keluar Busa, Anak di Bawah Umur Ini Hampir Meregang Nyawa Usai Menenggak Obat yang Disimpan Sang Ibu di Kulkas, Ada apa?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest