Follow Us

Tak Segan Gelontorkan Uang hingga Rp 797 Miliar, Pengusaha Ini Bangun Mansion Mewah untuk 4 Istri dan Belasan Simpanannya!

Maulina Kadiranti - Jumat, 25 September 2020 | 13:00
Ngaku Mampu Adil Meski Poligami, Pengusaha Ini Sampai Rela Bangun Rumah Senilai Rp 797 Miliar Demi 4 Istri dan Belasan Wanita Simpanannya!
Kolase Eva via Intisari

Ngaku Mampu Adil Meski Poligami, Pengusaha Ini Sampai Rela Bangun Rumah Senilai Rp 797 Miliar Demi 4 Istri dan Belasan Wanita Simpanannya!

IDEAonline - Memiliki dua istri memang terdengar wajar, namun apa jadinya jika kamu tahu fakta mengejutkan bahwa di luar sana banyak pria yang menikahi lebih 3 wanita?

Normalnya, sebuah pernikahan dijalani oleh dua orang.

Akan tetapi, dalam beberapa kasus, banyak pria yang sengaja menikahi lebih dari satu wanita karena alasan personal yang berbeda.

Tak jarang, pasangan yang melakukan poligami malah berakhir cerai. Namun hal itu tak berlaku bagi pengusaha asal China bernama Hu Hanjung (57).

Dilansir dari tribunnewswiki, Miliarder bernama Hu Hanjung sampai membangun sebuah mansion untuk 4 orang istri, dan belasan simpanannya.

Baca Juga: Tolak Tawaran Rumah Mewah hingga Mobil, Dinar Candy Ungkap Fakta Pernah Diajak Ngamar oleh Pria Berumur 70 Tahun, ‘Dia Pemilik Klub Malam’

Baca Juga: Mitos atau Fakta? Memasak Telur Rebus dengan Panci Aluminium Berbahaya Bagi Tubuh

Ia juga tak ragu untuk ungkap rahasia ranjangnya dengan sang istri kepada publik.

Sosoknya menjadi viral karena jumlah istri dan simpanannya.

Dilansir oleh Intisari, dia mengaku menghabiskan hingga 400 juta yuan (Rp797 miliar) untuk membangun perumahan mewah yang digunakan untuk tinggal bersama istrinya.

Menurut Eva.vn, Hu Hanjung memiliki 4 istri dan 14 anak, dia membangun rumah mewah itu untuk tempat tinggal 3 istrinya di kota Truc Bac Taiwan.

Source : Tribunnewswiki

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest