IDEAonline.co.id - Karena pandemi, kegiatan belanja online meningkat cepat. Mau tidak mau, banyak brand termotivasi untuk melakukan digitalisasi demi memenuhi kebutuhan konsumen. Kini konsumen tidak hanya mengakses e-commerce untuk membeli produk tapi juga untuk mencari pilihan dan rekomendasi produk, serta membandingkan harga berbagai produk terpercaya. Salah satunya adalah lewat Lazada dengan kanal LazMall. Lazmall dikenal sebagai kanal produk-produk asli 100% dari berbagai brand yang bermitra dengan Lazada. Sejak kehadirannya dua tahun lalu, LazMall kini hadir lebih segar dengan tampilan dan berbagai fitur baru.Tujuan dari tampilan dan beberapa fitur terbaru adalah untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen Lazada, serta mendukung brand dan pelaku ritel melakukan ekspansi bisnis melalui digitalisasi.Jumlah brand yang bergabung di Lazmall di Indonesia meningkat 1,5 kali lipat pada kuarter dua tahun 2020 dibandingkat periode yang sama tahun 2019. Jumlah pesanan juga turut meningkat 1,5 kali lipat. Walaupun demikian, tak mengurangi usaha Lazada memberikan kemudahan baru buat penggunanya lewat tampilan dan fitur-fitur baru.Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan, “LazMall merupakan salah satu kanal utama di Lazada yang memudahkan konsumen yang mengincar produk-produk otentik berkualitas tinggi di eCommerce serta untuk membantu brand-brand agar memiliki kehadiran secara virtual untuk menjangkau pasar lebih luas.”Beberapa fitur terbaru LazMall tersebut diantaranya Brand Untukmu, Brand Directory, Tombol ‘Follow’ LazMall, LazMall Murah Nampol, dan Brand Mega Offer yang memberikan pengalaman belanja online yang unik dan cara interaksi yang berbeda bagi setiap konsumen dengan brand favoritnya, sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.
Baca Juga: Agnez Mo Jadi Ambassador Lazada, Festival Belanja 9.9 Semakin Seru!
Lima Fitur Baru LazMall
- Brand Untukmu: LazMall akan menampilkan rekomendasi brand dan produk yang sesuai dengan apa yang selama ini dicari konsumen ketika menggunakan aplikasi Lazada.
- Brand Directory: Konsumen dapat mengakses dan menjelajahi direktori lengkap dengan berbagai brand di seluruh kategori untuk menemukan produk yang mereka inginkan dengan mudah
- Tombol ‘Follow’: LazMall kini hadir dengan tombol 'follow' sehingga konsumen dapat mendapatkan informasi serta penawaran terkini untuk brands yang mereka sukai
- LazMall Murah Nampol: Fitur yang menampilkan produk dengan penawaran harga terbaik dari brand di LazMall, yang disertakan dengan perbandingan informasi harga dari tempat yang lain.
- Brand Mega Offer: Fitur yang khusus menampilkan brand yang sedang memiliki diskon ataupun promo menarik.
#BerbagiIDEA #BerbagiCerita #BisaDariRumah