Follow Us

Dipenuhi Beragam Piala Penghargaan, Aktor dengan Penghasilan Senilai Rp 72 M Ini Beberkan Isi Huniannya yang Bergaya Open Space

Maulina Kadiranti - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 10:30
Rumahnya Akrab dengan Konsep Open Space, Enggak Sangka Aktor Sekaligus Pebisnis Properti Ini Miliki Total Kekayaan Tembus Rp 72,4M
kolase ideaonline

Rumahnya Akrab dengan Konsep Open Space, Enggak Sangka Aktor Sekaligus Pebisnis Properti Ini Miliki Total Kekayaan Tembus Rp 72,4M

IDEAonline- Terkenal, ganteng, kaya raya, ternyata hal ini dapat menggambarkan aktor satu ini.

Reza Rahadian Matulessy atau yang lebih dikenal sebagai Reza Rahadian adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai model dan menjadi terkenal setelah perannya dalam Perempuan Berkalung Sorban.

Gak perlu ditanya, Reza sudah mengantongi begitu banyak penghargaan Nasional hingga Internasional. Beberapa pihak bahkan mempercayai Reza sebagai aktor terbaik.

Diperkirakan harta kekayaan Reza Rahadian saat ini mencapai Rp 72,4 miliar. hmm Mantap yah IDEA lovers!

Baca Juga: Sempat Tinggal di Hunian Mewah Senilai 41 Miliar, Presiden yang Sering Sepelekan Kasus Covid-19 Ini Dikabarkan Positif Corona!

Baca Juga: 8 Kesalahan Saat Mencuci dan Menyimpan Pakaian yang Sering Diabaikan

Bisnis properti hingga...

Pemeran Habibie dalam Film Rudy Habibie ini menyisihkan 60%-70% pendapatannya selama satu tahun untuk investasi properti.

Bagi Reza, imbal hasil jangka panjang properti lebih menjanjikan dan bentuk investasinya jelas. Ia kini memiliki sejumlah apartemen dan rumah tapak untuk disewakan. "Untuk sekarang saya belum masuk ke ruko," tuturnya.

Selain properti, Februari lalu, Reza berkongsi dengan rekannya membentuk perusahaan di bidang jasa konsultasi merek, Out of The Box.

Baca Juga: 3 Hal Penting Harus Diperhatikan saat Membeli Perabot secara Online

Baca Juga: Dana Terbatas? Ruang Terbatas? Tapi Tetap Mau Renovasi? Ini yang Bisa Dilakukan!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest