Follow Us

Sebentar Lagi Jadi Ratu di Istana Sule, Mantan DJ Ini Ketahuan Teriaki Calon Suaminya Karena Masalah Sepele, Ternyata Ini Alasannya!

IDEAonline - Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:30
Belum Sah Jadi Ratu di Istana Megah Sule, Nathalie Holscher Sudah Tertangkap Kamera Berani Teriaki Calon Suaminya, Ada Apa
kolase

Belum Sah Jadi Ratu di Istana Megah Sule, Nathalie Holscher Sudah Tertangkap Kamera Berani Teriaki Calon Suaminya, Ada Apa

IDEAonline - Nathalie Holscher terang-terangan memperlihatkan rasa cemburunya pada komedian Sule.Seperti kita tahu, Sule dan Nathalie Holscher sudah menjalani hubungan serius.Pasangan ini berniat segera meresmikan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.Sule dengan sengaja menyulut cemburu Nathalie Holscher dengan berpura-pura menelepon seseorang.Pasalnya, beberapa waktu lalu Sule dikerjai Nathalie Holscher dengan aksi yang sama.Hal itu terlihat melalui tayangan di kanal YouTube Sule Channel, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Gunakan Keset Ijuk dan Parfum Ternyata Ajaib Tangkal Ular Masuk ke Rumah, Terungkap Ini Alasannya

Baca Juga: Ucapkan Terima Kasih hingga Sesunggukan, Kenta Kini Pilih Tinggalkan Rumah Ruben Onsu, Alasannya Bukan Karena Diusir!Nathalie Holscher diketahui sedang berada di rumah Sule.Tanpa mengucap salam, ayah Rizky Febian yang baru datang lantas langsung pura-pura menelepon seseorang di depan rumah.Sontak Nathalie langsung berlari menghampiri calon suaminya."Siapa?" teriaknya.

Nathalie Holscher penasaran dan ingin merebut ponsel kekasihnya.Ia terlihat sangat ingin tahu dengan siapa Sule berbincang mesra.Pasalnya, Sule juga terlihat pura-pura panik saat Nathalie datang."Apaan?" tanya Sule."Siapa?" desak Nathalie Holscher."Kamu kenapa sih?" tanya Sule risih.

Sule dan Nathalie
Instagram/@nathalieholscher

Sule dan Nathalie

"Siapa sih?" kata Nathalie kesal.Sayangnya, Nathalie langsung sadar dirinya hanya dikerjai ketika melihat ada kamera menyorotnya.

Baca Juga: Dipercaya Dapat Lindungi dari Covid 19 dan Menyembuhkan Sakit, Sepasang Suami Istri Bangun Piramida Mini di Belakang Rumah!

Baca Juga: Adakan Pesta dalam Kondisi Pandemi, Lelaki Ini Akhirnya Percaya Keberadaan Covid 19 Setelah Keluarganya Meninggal Satu PersatuTerlihat kesal, ia lantas ingin bergegas pergi lagi ke dalam."Aku lagi siapin makanan kan sebentar lagi aku pulang," tutur Nathalie beralasan.Sule pun menggoda bahwa Nathalie cemburu melihat aksinya.Namun, mantan DJ berdarah Indonesia Jerman itu terlihat gengsi mengakuinya."Tapi cemburu kan?" goda Sule tertawa puas.

"Enggak," bantah Nathalie."Tuh kamera, satu-satu ya," jelas Sule.Nathalie diketahui berada di rumah Sule untuk mempersiapkan ulang tahun calon mertuanya.Sule pun terlihat sangat puas karena aksinya berhasil membuat Nathalie panik dan cemburu.

Baca Juga: Kaleng Susu hingga Toples Bisa Dikreasikan Jadi Dekorasi Hunian, Begini Caranya!

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Ratu di Rumah Mewah Ardi Bakrie, Ternyata Nia Ramadhani Iri dengan Perlakuan Romantis Suami Wanita Lain, Ada Apa?"Tadi kaku coba iseng-iseng prank, dia dari jauh langsung 'Siapa', kamu nggak tahu kan ada kamera," ujar Sule puas."Gimmick, gimmick doang," balas Nathalie Holscher.Melihat Nathalie yang masih gengsi mengakui, Sule berusaha menggodanya.Akhirnya, terlihat bahwa Nathalie memang tak rela bila Sule dekat dengan perempuan lain."Oh berarti kamu nggak cemburu?" goda Sule."Ya cemburu," balas Nathalie mengakui."Berarti boleh aku telponan?" goda Sule lagi.Nathalie pun hanya menatap Sule dengan kesal.Ayah Rizky Febian berserta krunya lantas terbahak lantaran melihat ekspresi Nathalie Holscher yang memang cemburu pada kekasihnya.

(*)

(Artikel ini sudah tayang di Tribun Wow dengan judul: Ketahuan Cemburu saat Sule Telepon Seseorang, Nathalie Holscher: Enggak, Gimmick Doang)

Source : Tribun Wow

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest