Follow Us

Mau Dandani Taman Dengan Bench atau Bangku Taman yang Unik? Coba Model Halte Satu Ini!

Fatur Rohman - Rabu, 04 November 2020 | 16:00
Ilustrasi bangku taman
Daily Express

Ilustrasi bangku taman

IDEAonline –Jika kita bicara tentang desain rumah atau taman, tampil beda bisa memberikan rasa bangga karena tidak dinilai pasaran alias seragam dengan tetangga.

Tampil beda, bisa berarti mengaplikasikan “ide-ide liar” yang tidak umum digunakan. Ide-ide ini sendiri datangnya bisa dari mana saja, bahkan dari hal yang sepertinya tidak saling berhubungan. Misalnya saja antara halte bus dan taman.

Pernahkah terpikirkan oleh Anda hubungan antar keduanya? Rasanya sebagian dari Anda akan menjawab “tidak”.

Tetapi ternyata pada taman yang satu ini, bentuk halte bus dan kursi tempat calon penumpang menunggu bisa menginspirasi sebuah bangku taman yang unik.

Baca Juga: Apa Benar Virus Corona Juga Bisa Merusak Jantung? Ternyata Ini Alasannya

Baca Juga: Temukan Paku di Kamarnya, Brisia Jodie Beberkan Rasa Sakit yang Ia Alami Setelah Bangun dari Kasur, Ada Apa?

Pilih Kayu yang Kuat

Dudukan bangku taman atau bench yang mengambil inspirasi bentuk halte bus ini terbuat dari kayu solid jenis bangkirai.

Untuk material kayu ini sebaiknya dipilih jenis yang tahan terpaan hujan dan paparan matahari. Pelapisan dengan clear coating bisa dilakukan untuk meningkatkan keawetan kayu.

Dudukannya terbuat dari kayu solid jenis bangkirai. Untuk material kayu ini sebaiknya dipilih jenis yang tahan terpaan hujan dan paparan matahari.
Tab RUMAH

Dudukannya terbuat dari kayu solid jenis bangkirai. Untuk material kayu ini sebaiknya dipilih jenis yang tahan terpaan hujan dan paparan matahari.

Dudukan kayu ini dipasang dengan tumpuan besi siku dan besi bulat melintang yang melekat di antara tiang penyangga atap.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest