Follow Us

Sang Mantan Masuki Minggu Kedua Pernikahan, Model Kelahiran Jerman yang Sempat Jadi Wanita Idaman Sule Ini Sibukan Diri dengan Berlibur ke Hotel Mewah, Menginap di 3 Hotel Sekaligus!

Maulina Kadiranti - Kamis, 26 November 2020 | 12:00
Sang Mantan Masuki Minggu Kedua Pernikahan, Model Kelahiran Jerman yang Sempat Jadi Wanita Idaman Sule Ini Sibukan Diri dengan Berlibur Ke Hotel Mewah, Menginap di 3 Hotel Sekaligus!
kolase

Sang Mantan Masuki Minggu Kedua Pernikahan, Model Kelahiran Jerman yang Sempat Jadi Wanita Idaman Sule Ini Sibukan Diri dengan Berlibur Ke Hotel Mewah, Menginap di 3 Hotel Sekaligus!

IDEAonline- Naomi Zaskia ketahuan sedang liburannya ke Pulau Dewata, Bali. Selama di sana, ia pun sering bermain di pantai dan laut.

Saat sang mantan kekasih (Sule) sedang masuki minggu kedua pernikahan dirinya sibuk mengusuri hotel-hotel mewah di Bali.

Kala itu tahun 2019, Sule diketahui berusia 42 tahun dan berstatus duda 4 orang anak, sementara Naomi Zaskia masih berumur 22 tahun.

Kendati demikian, perbedaan usia yang jauh tidak menghalangi Sule dan Naomi Zaskia untuk bersatu.

Baca Juga: KPK Sambangi Rumah dengan Gerbang No 26, Begini Suasana Rumah Dinas Milik Edhy Prabowo, Banyak Sepeda Berjejer!

Baca Juga: Tak Tanggung -Tanggung Miliki 10 Bidang Tanah dengan Nilai Rp 4 Miliar, Begini Duet Maut Harta Kekayaan Edhy Prabowo dan Iis Rosita Dewi!

Awalnya hubungan cinta Sule dan Naomi Zaskia masih ditutupi, keduanya belum mau mengaku bila memiliki hubungan khusus.

Hingga perlahan Sule dan Naomi Zaskia makin blak-blakan menunjukkan kemesraan mereka di YouTube pribadi Sule

Pada november 2019, kabar putus merebak. Sule dikabarkan sudah tak bersama lagi dengan model cantik tersebut.

Sudah lama main ftv

Dikutip dari Tribunnews, Naomi Zaskia adalah seorang aktris dan model kelahiran Jerman 20 September 1996.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest