Follow Us

Ikon Arsitektur di Jantung Kota Sydney Ini Raih 3 Penghargaan Paling Bergengsi di Australia, Orang Asal Indonesia Ada di Balik Pembangunannya

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 16 Desember 2020 | 17:13
Infinity by Crown Group, Skye Suites Green Square di Sydney.
Dok. Crown Group

Infinity by Crown Group, Skye Suites Green Square di Sydney.

IDEAOnline-

Hanya dalam waktu 3 minggu sebuah properti baru di kawasan Green Square, sydney, mencuri perhatian karena dianugerahi 3 penghargaan paling bergengsi di Australia di bidang industri hunian.

Kawasan hunian mixed-use, ritel, kuliner, dan hotel yang spektakuler ini memenangi The Most Innovative Development dari Urban Taskforce Development Excellence Awards dalam sebuah perhelatan acara di Doltone House di Sydney pada akhir November.

Sebelumnya, pada hari Jumat 20 November 2020, proyek hunian ini juga telah memenangi penghargaan HIA NSW Apartment Complex, bermitra dengan Miele, di acara peringatan 50 tahun HIA-CSR NSW Housing and Kitchen & Bathroom Awards 2020, yang menampilkan para ahli bangunan dan bangunan terbaik di industri perumahan negara bagian.

Duah buah penghargaan ini menambah kesuksesan divsi konstruksi Crown Group, pengembang proyek hunian yang dinamakan Infinity by Crown Group ini.

Tak cukup dua penghargaan ini, pencapaian terbaru adalah kemenangan Infinity by Crown Group merebut penghargaan High Density Residential Development of The Year dari Urban Developer Awards.

Baca Juga: Pandemi Memaksa Pengembang Rancang Desain Apartemen untuk Relaksasi dan Produktivtas, seperti Apa?

Infinity by Crown Group, kolam renang di Skye Suites Green Square di Sydney.
Dok. Crown Group

Infinity by Crown Group, kolam renang di Skye Suites Green Square di Sydney.

Setelah selesai dibangun pada tahun 2019, Infinity by Crown Group berhasil menjelma menjadi ikon arsitektur di jantung kota Sydney, dengan desainnya yang luar biasa dan lokasinya yang istemewa di pintu gerbang menuju Green Square Town Centre yang baru dikembangkan.

Seperti diketahui, Crown Group adalah pengembang properti terkemuka di Australia yang pemilik, komisaris dan CEOnya, Iwan Sunito, berasal dari Indonesia, besar di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Terkait 3 penghargaan ini, Iwan Sunito mengatakan bahwa Infinity by Crown Group adalah proyek pengembangan spektakuler yang telah menarik perhatian publik sejak hari pertama diluncurkan desainnya kepada lebih dari 1.500 tamu pada acara khusus undangan di Sydney.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest