Follow Us

Jangan Lupakan Garasi di Situasi Pandemi Ini, Tukar-Tambah Mobil Tetap Bisa dari Rumah, Begini Cara Membangun Garasi dengan Tepat

Maulina Kadiranti - Kamis, 17 Desember 2020 | 09:56
Bangun garasi di rumah
www.pinterest.com

Bangun garasi di rumah

IDEAonline - Mendekati akhir tahun, kebutuhan akan kendaraan sangat mungkin terjadi.

Seperti mengganti komponen atau spare-part lama, menjual mobil lama dan menggantinya dengan yang baru, bahkan menambah isi garasi.

Dalam situasi pandemi COVID-19, kegiatan ini bisa dilakukan secara contactless.

Nah jangan lupakan garasi, bila belum memiliki garasi itu akan menjadi perkara lainnya.

IDEA lovers harus memikirkan untuk membangun sebuah garasi.

Baca Juga: Sampah Dapur Mulai Meresahkan, Coba Hindari Penggunaan Alat Makan Sekali Pakai dan Sedotan Plastik, Selamat Mencoba!

Baca Juga: Hindari Pisau Penyok dan Membahayakan Saat Digunakan, Begini Tips Menyimpan Pisau yang Benar IDEA Lovers!Bisa dengan membuat ruang baru yang tidak menyatu dengan rumah atau bisa juga berbaur mulus dengan bangunan rumah.

Membuat garasi tak hanya memikirkan letaknya saja, iDEA lovers juga harus memikirkan luas hingga material yang digunakan.Bukan perkara mudah, bukan?Agar tak salah, perhatikan baik-baik lima hal penting di bawah ini sebelum membangun garasi.

6 hal penting membangun garasi
www.imagefinder.co

6 hal penting membangun garasi

Luas lahanPertama, tentu saja perhatikan luas lahan untuk garasi. Harus lebih lebar dan lebih panjang sekurang-kurangnya satu meter dari ukuran kendaraan yang akan diparkir. Dengan begitu, mobil pun dapat parkir dengan “nyaman”

Letak atau posisiPerhatikan pemilihan letak atau posisi dari garasi. Pilihlah lokasi yang memudahkan mobil untuk masuk dan keluar.

Baca Juga: Diawali Rasa Kepo dan Curiga, Korban Pembunuhan Ditemukan oleh Tetangga Sendiri dengan Kondisi Tangan dan Kaki Masih Diikat, Bikin Syok Satu Kampung!

Source : Majalah IDEA

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular