Follow Us

Miliki Hunian Seharga Rp 12 Miliar, Engga Sangka Ahmad Dhani Justru Pajang Foto Ini di Kamar hingga Buat Mulan Jameela Marah, Sang Istri Takut?

IDEAonline - Kamis, 07 Januari 2021 | 14:30
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
TRIBUNNEWS/HERUDIN | Instagram/@mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

IDEAonline – Sosok Ahmad Dhani selama ini memang dikenal sebagai musisi yang cukup nyentrik dan kerap diliputi sederet kontroversi.

Bahkan untuk urusan rumah, Ahmad Dhani sanggup membuat banyak orang tercengang dengan pilihan bentuk, warna, hingga barang-barang yang mengisi istananya.

Bagaimana tidak, rumah Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta ini tampak mencolok gara-gara didominasi cat nuansa hitam dan merah di bagian dindingnya.

Belum lagi dengan sederet koleksi pernak-pernik antik milik sang tuan rumah yang semakin memperkuat kesan angker.

Baca Juga: Bikin Ngilu dan Engga Menyangka, Ternyata Rumah Bergaya Kuno yang Tampak Biasa dari Luar Miliki Penjara Bawah Tanah, Penampakannya Kacau!

Baca Juga: Kaget Setengah Mati Melihat Ada Sosok di Depan Pintu Rumahnya, Wanita Tersebut Dicap Berhati Malaikat Setelah Lakukan Hal Ini

Isi rumah senilai Rp 12 Miliar milik suami Mulan Jameela tersebut akhirnya terungkap lewat tayangan YouTube TAULANY TV tatkala Andre Taulany berkeliling rumah sang musisi yang memiliki interior unik.

Bahkan, Andre merasa masuk ke sebuah kapal tatkala memasukinya.

Tak cuma berkeliling melihat rumah Dhani, Andre juga diberi kesempatan melihat-lihat foto silsilah keluarganya.

Dengan bangga, Ahmad Dhani memperkenalkan foto ayahnya ke Andre Taulany.

Ahmad Dhani juga menjejerkan foto ayahnya dengan foto ibu serta neneknya.

Source : Tribun Mataram

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest