Follow Us

Trik Menata Buku Agar Lebih Rapi, Coba Letakan Buku Hanya 2/3 Bagian

Maulina Kadiranti - Kamis, 07 Januari 2021 | 12:00
Rak buku
www.fairquark.com

Rak buku

Laporan Majalah IDEA 157

IDEAonline - Buku beserta raknya jangan dijadikan sebagai koleksi saja, manfaatkan keberadaannya sebagai elemen dekorasi.

Benda-benda koleksi yang terkait dengan hobi seringkali dibatasi jumlahnya. Apalagi, kalau masih berbagi hunian dengan orangtua.

Jumlah yang banyak dan menumpuk, kerap menjadi alasannya. Padahal, bila tahu caranya, benda-benda koleksi ini dapat dijadikan sebagai elemen dekorasi.

Ruang televisi yang juga menjadi rak buku
interiorzine

Ruang televisi yang juga menjadi rak buku

Salah satu benda koleksi yang paling mungkin dijadikan sebagai elemen dekorasi ialah buku beserta raknya.

Banyaknya pilihan ini tentu memudahkan kita sebagai konsumen.

Baca Juga: Bikin Ngilu dan Engga Menyangka, Ternyata Rumah Bergaya Kuno yang Tampak Biasa dari Luar Miliki Penjara Bawah Tanah, Penampakannya Kacau!

Baca Juga: Simpan Kisah Mistis di Rumahnya, Ahmad Dhani Ceritakan Pernah Dikirimi Darah Segar pada Bantal Tidur, Ari Lasso Bahkan Jadi Saksi Mata

Konsumen hanya perlu memilih model rak yang paling sesuai dengan kondisi ruang serta gaya interior rumah. Lalu, apa saja yang perlu diperhatikan? Ini dia poin-poinnya.

Jenis Rak Buku

Secara umum, kita dapat mengelompokkan jenis rak buku dalam 3 kategori. Ada rak buku built-in, rak buku yang berupa loose furniture, dan rak buku berupa ambalan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest