Follow Us

Ternyata Gantung Diri, Sang Ibu Sempat Kebingungan dengan Gelagat Sang Anak yang Mengunci Pintu Tiba-tiba, Kondisinya Nahas!

IDEAonline - Jumat, 15 Januari 2021 | 16:40
Curiga Anaknya Tiba-tiba Pulang dan Mengunci Pintu Kamar, Seorang Ibu Syok Saat Tahu Kondisi sang Putri
deseret news

Curiga Anaknya Tiba-tiba Pulang dan Mengunci Pintu Kamar, Seorang Ibu Syok Saat Tahu Kondisi sang Putri

IDEAoline-Syok sekaligus kaget, seorang ibu tak menyangka akan menemukan anaknya dalam kondisi nahas.Niat hati ingin mencari tahu kondisi sang buah hati, seorang ibu justru disuguhkan pemandangan tragis.Tak diketahui apa yang tengah mencemaskan dan merasuki pikiran siswi SMK bernama Danti (18) ini.

Baru beberapa jam berangkat ke sekolah, Danti dikabarkan pulang secara tiba-tiba.Mengurung diri dan langsung mengunci pintu kamar, Danti sempat membuat sang ibu curiga.Berusaha mencari tahu apa yang membuat anaknya pulang secara tiba-tiba, Mardayanti (45) justru terkejut melihat kondisi sang putri.

Baca Juga: Bermanfaat Mulai dari Daunnya Hingga Buahnya, Jambu Biji Ternyata Juga Bisa Usir Nyamuk di Rumah!

Baca Juga: Divonis Rumah Sakit Bahwa Suaminya Telah Meninggal karena Covid-19, Wanita Ini Dapati Sang Suami Pulang ke Rumah, Bagaimana Mungkin?

Dikutip dari Tribun Makassar Kamis (14/1/2021), Mardiyanti melaporkan anaknya tewas gantung diri di Dusun Sangpolo, Lembang (Desa) Batu Lotong, Kecamatan Awan Rante Karua, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (13/1/2021).Dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rindingallo Bripka Amos Tonapa, Danti ditemukan tewas pukul 12.30 Wita.

Seorang siswi SMK ditemukan tewas gantung diri Rabu (13/1/2021)
Pixabay

Seorang siswi SMK ditemukan tewas gantung diri Rabu (13/1/2021)

Menurut Kronologinya, pada pukul 08.00 WITA korban pamit ke ibunya untuk berangkat sekolah.

Selang beberapa jam, Danti kembali ke rumah dan langsung masuk ke kamar.Karena tak seperti biasanya korban diketahui sempat turun ke kolong rumah sepulang sekolah.

Baca Juga: Empat Ide Memanfaatkan Lahan di Area Luar Rumah, Sontek Yuk!

Baca Juga: Kemeja Putihmu Terkena Noda dan Tampak Kusam?Coba Atasi dengan Bumbu Dapur Ini!Mardayanti pun curiga, ia lantas mengecek dan melihat pintu kamar korban terkunci rapat."Saksi terus memanggil namun tak dijawab oleh korban, pintu lalu didobrak dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung," jelas Bripka Amos.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.Hanya saja untuk latar belakang korban nekat mengakhiri hidupnya saat ini belum diketahui.

Baca Juga: Cina Daur Ulang Kotoran Panda Jadi Tisu, Enggak Sangka Segini Harga Jualnya!

Baca Juga: Divonis Rumah Sakit Bahwa Suaminya Telah Meninggal karena Covid-19, Wanita Ini Dapati Sang Suami Pulang ke Rumah, Bagaimana Mungkin?Melansir informasi dari Kompas.com, kejadian serupa juga menimpa seorang pria di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.Ditemukan tewas gantung diri, pria bernama Toni Apriansyah (30) ini dikabarkan depresi.Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, korban diduga depresi usai dinyatakan reaktif covid-19, Sabtu (9/1/2021) lalu.Menurut polisi, jasad korban ditemukan pertama kali oleh sepupunya Riko sekitar pukul 06.30 WIB di dapur.Dugaan sementara, polisi menyebutkan korban mengalami depresi saat menjalani karantina.

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest