Follow Us

11 Tahun Jadi Menantu Keluarga Cendana, Mayangsari Jadi Sorotan Usai Unggah Momen di Pinggir Kolam Renang: ‘Pagi Booster..Tetap Sehat Teman-teman’

Maulina Kadiranti - Senin, 18 Januari 2021 | 14:04
Keluarga Mayangsari
Instagram @mayangsari_official

Keluarga Mayangsari

11 Tahun Jadi Menantu Keluarga Cendana, Mayangsari Jadi Sorotan Usai Unggah Momen di Pinggir Kolam Renang: ‘Pagi Booster..Tetap Sehat Teman-teman’

IDEAonline-Kehidupan Mayangsari sebagai penyanyi tembang lawas membuatnya dikenal masyarakat. Terlebih saat dirinya dipersunting oleh Bambang Trihatmodjo.

Setelah lama bungkam dengan kehidupan pribadinya, Mayangsari kini lebih terbuka. Ia pun banyak membagikan kegiatannya di instagram pribadi miliknya.

Mayangsari sering kali membagikan fotonya sedang berjalan-jalan di luar negeri atau kumpul bersama geng sosialitanya.

Seperti diketahui, pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari yang berlangsung pada 7 Juli 2000 tersebut sempat menyita perhatian publik.

Melansir dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Baca Juga: Biarkan Anaknya Bermain Skuter di Dalam Hunian, Zaskia Adya Mecca Punya Cara Tersendiri Agar Buah Hati Tetap Bahagia Walau di Rumah

Baca Juga: Kini Berakhir di Meja Hijau, Terungkap Pemilik Hunian yang Mengundang Raffi Ahmad ke Pestanya, Ternyata Bos KFC!

Peresmian status pernikahan mereka ini terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Setelah jadi istri Bambang Trihatmodjo, tentu saja kehidupan Mayangsari tak luput dari kemewahan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest