Follow Us

Hati-hati Tularkan Bibit Penyakit, Siapkan Peralatan Perang Ini Jika Banjir Datang Lagi

Maulina Kadiranti - Kamis, 25 Februari 2021 | 09:00
Ilustrasi air hujan atau storm water
Tabloid Rumah

Ilustrasi air hujan atau storm water

IDEAonline - Dua bulan ini berita soal banjir datang dari segala tempat di penjuru Nusantara.

Ada yang datang dari daerah-daerah yang memang sudah jadi langganan banjir, namun banyak juga yang datang dari daerah yang sebelumnya tak pernah dilanda banjir, tetapi kali ini dihantam banjir juga.

Bila IDEA lovers salah satunya yuk mulai gercep untuk siapkan peralatan perang.

Gunakan beberapa alat bantu agar pekerjaan jadi lebih cepat dan praktis.

Semakin cepat sisa-sisa banjir dibersihkan, semakin kecil risiko kerusakan pada perabot rumah. Peralatan berikut wajib disiapkan!

Baca Juga: Tak Malu Berjualan Cilok, Lidah Sapi Hingga Seblak, Tetangga Sekitar Rumah Akui Jiwa Dagang Mulan Jameela Menurun dari Ibunda

Baca Juga: Bongkar Sifat Asli Ayus, Tetangga Sekitar Hunian Beri Tanggapan Soal Rumor Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan

Pompa Air

selalu mengalir ke area yang lebih rendah. Jika rumah lebih rendah dari lahan sekitar, maka besar kemungkinan, banjir akan merendam bagian dalam rumah.

Untuk mengeringkan air, biasanya digunakan alat bantu ember dan gayung. Namun, untuk mempercepat, dapat pula digunakan pompa air.

Pompa air submersible dapat dipilih. Pompa ini dapat langsung ditempatkan di dalam air dan langsung menyedot air keluar bangunan, IDEA lovers.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest