Follow Us

Ribuan Masyarakat Siap jadi Bagian 'Kota Jepang' di Koridor Timur Pasca Serah Terima Unit Apartemen, Yuk Intip Desainnya!

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 09 Maret 2021 | 13:41
Interior unit apartemen 1 kamar tidur, desain kompak khas Jepang di Vasanta Innpark.
dok. Vasanta Innopark

Interior unit apartemen 1 kamar tidur, desain kompak khas Jepang di Vasanta Innpark.

IDEAOnline-Tipe hunian bergaya minimalis modern yang kental dengan suasana Jepang, Vasanta Innopark, telah hadir di Koridor Timur Jakarta.

PT Sirius Surya Sentosa, sang pengembang, memulai pembangunan 2 tower apartemen Aoki dan Botan di kawasan ini sejak empat tahun lalu.

Berada di Central Business District (CBD) yang terintegrasi langsung dengan kawasan industri MM2100, tepatnya di exit Toll Cibitung KM 24 ruas Toll Jakarta – Cikampek, memliki fasilitas lengkap yang tergabung dalam 28 in 1 integrated facilities.

Pembangunan proyek ini meliputi area komersial, apartemen hunian, dan ruang terbuka hijau tematik yang luas, yaitu Nihon Park. Selain ada pula Japanese Pavilliun, Lagoon pool, dan Children theme park.

Memenuhi komitmen "on time delivery" kepada masyarakat, Vasanta Group melakukan serah terima tower pertamanya Aoki (8/03/21) serta Tower Botan pada bulan April 2021.

Bagi para pemilik unit, tentu impian untuk menjadi bagian dari ‘Kota Jepang’ yang terintegrasi di Koridor Timur telah terwujud.

Visi Vasanta dalam menghadirkan standar dan kualitas Jepang tertinggi kepada klien semakin ditegaskan pada momen bersejarah ini.

Serah terima 1.600 unit secara keseluruhan akan dilakukan bertahap dalam 3 bulan hingga bulan Juni 2021 dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan standar keselamatan yang tinggi.

Baca Juga: Ini Kelebihan Kamar Mandi Toilet ala Jepang, Yuk Bikin di Rumah!

Lobby apartemen tower Aoki yang terkesan mewah.
Pratiwi

Lobby apartemen tower Aoki yang terkesan mewah.

Ditunggu-tunggu Ekspatriat Jepang

Editor : Maulina Kadiranti

Latest