Follow Us

Cara Beli Properti Harga Terjangkau dan Minim Risiko Bermasalah, Cek di Sini!

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 23 Maret 2021 | 17:30
Ilustrasi- Membeli properti.
Moonworks

Ilustrasi- Membeli properti.

IDEAOnline-Kapan lagi beli properti dengan harga terjangkau dan minim risiko bermasalah, kalau tidak saat ini?

Pandemi semestinya tak menyurutkan kebutuhan dan keinginan untuk memiliki hunian.

Justru di saat ini, beberapa pakar mengatakan saat paling tepat mewujudkannya.

Karena di saat pendemi ini, banyak program-program khusus dilakukan oleh pengembang, ditambah berbagai bentuk subsidi dari Pemerintah Indonesia untuk membantu masyarakat agar dapat memiliki hunian.

Salah satu program pembelian produk properti (hunian, ruko, dan tanah) yang menjadi alternatif untuk dipilih adalah properti yang berasal dari aset bank.

Dijelaskan oleh SME - Segments, Products & Alliances Head Bank Danamon Ruddy Martono dan Emerging Business Head Bank OCBC NISP Iwan Juliawan, pada gelar wicara bertajuk “99 Group Berkolaborasi dengan Perbankan Indonesia Dorong Sektor Properti dengan Pemasaran Properti Aset Bank,” pada Jumat (19/3), produk properti dari aset bank adalah produk properti yang jadi aset bank, yang berasal dari penyerahan sukarela pemilik properti kepada bank, penguasan jual, atau pengambilalihan oleh bank.

Lantas, amankah membeli properti yang berasal dari aset properti bank ini?

Baca Juga: Rela Kawin Kontrak dan Dibayar Rp 1 Miliar, Artis Ini Sempat Halalkan Segala Cara untuk Dapatkan Sesuap Nasi, Sekarang Justru Pamer Rumah Mewah!

Dijelaskan oleh Ruddy maupun Iwan, beberapa keuntungan justru bisa didapatkan dengan membeli produk properti aset bank ini.

1. Harga Terjangkau

Masyarakat yang tertarik untuk membeli properti aset bank dapat menemukan berbagai pilihan hunian idaman dengan harga terbaik.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest