Follow Us

Teknologi Auto Body Zoning System pada Kasur Ini, Nyamankan Tidur dengan Segala Posisi

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 06 Mei 2021 | 08:30
Teknologi Auto Body Zoning system menyamankan tidur dengan segala posisi.
King Koil

Teknologi Auto Body Zoning system menyamankan tidur dengan segala posisi.

IDEAOnline-Tiga teknologi baru ditambahkan pada matras atau kasur, elemen penting yang mendukung kualitas tidur.

Jika sebelum ini memilih kasur atau matras difokuskan pada penciptaan kenyamanan belaka, kini faktor kekuatan, kesehatan, dan higienitas, dianggap penting dan berbengaruh pada kualitas tidur yang menyehatkan.

Hal ini melatarbelakangi King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru Signature Gold Response Series, hari ini 5/5/21, dilakukan secara virtual di Studio Bali United, Jakarta Barat.

Diyakini, posisi tidur memengaruhi kenyamanan tidur seseorang. Oleh sebab, diperlukan tempat tidur yang dapat memberikan topangan tepat pada tubuh.

Namun kondisi tubuh tiap orang berbeda, ada yang tinggi, pendek, basar, atau kecil. Lagipula posis tidur setiap orang pun berbeda-beda, membuat sebuah sistem penopang pada matras atau kasur tak bisa disamaratakan.

Tidak semua orang dengan posisi tidurnya ini dapat mengikuti pola body zoning pada matras yang biasanya dibuat vertikal.

Karenanya. melalui teknologi Auto Body Zoning System ini, King Koil ingin memberikan matras yang dapat menopang dengan tepat pada tubuh, apapun kondisi fisiknya dan bagaimanapun posisi tidurnya.

Menjadi teknologi matras yang pertama diterapkan di Indonesia, Auto Body Zoning System akan menahan berat tubuh sesuai pola alami tubuh.

Baca Juga: Ingin Bugar ketika Bangun Tidur? Rancang Kamar Berkonsep Restoratif

Koleksi terbaru King Koil Signature Gold Response Series.
King Koil

Koleksi terbaru King Koil Signature Gold Response Series.

Body zoning dibagi dalam tujuh bagian yakni head & neck support, shoulder support, rib support, waist support, leg support, crus support, dan ankle support.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest