Follow Us

Eksplorasi Desain HPL Carta Vivere di Unity through Creativity

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 13 Juni 2021 | 12:13
Salah satu visual di pameran instalasi.
dok. Carta

Salah satu visual di pameran instalasi.

IDEAOnline-Desainer studiohand Handhy Hardian menciptakan instalasi seni menggunakan berbagai produk HPL rilisan Carta Laminates milik Vivere Group.

Karyanya dipamerkan di “Unity through Creativity” yang merupakan kolaborasi desainer interior dan produk ini bersama Vivere Group.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Dulu Tak Bayangkan Punya Usaha Melimpah hingga Rumah Mewah, 'Suami Dulu Rajin Sisihkan Uang ke Panti Padahal Gaji Masih 3 Jutaan'

Baca Juga: Pilah Pilih Pelapis Lemari Dapur: Veneer, Laminate, Tacon, atau PVC?

Vivere Group menginisiasi eksibisi ini, bertepatan dengan peringatan 3 tahun perjalanan HPL Carta Laminates memenuhi kebutuhan interior masyarakat, menjadi langkah awal Vivere Group untuk merintis design-driven community,

Managing Director VIVERE Group William Simiadi mengungkapkan antusiasmenya mengenai perkembangan Carta Laminates di Indonesia.

“Sebagai bagian dari VIVERE Group yang memiliki pengalaman di bidang furnitur dan interior selama lebih dari 3 dekade, Carta Laminates hadir sebagai salah satu bentuk perwujudan VIVERE di setiap rumah di Indonesia,” ujarnya.

Selain eksibisi seni, momen perayaan istimewa ini juga diramaikan dengan rangkaian kegiatan menarik, seperti lifestyle and design workshop serta photo competition yang terbuka untuk semua kalangan, dari desainer interior, komunitas kreatif, hingga masyarakat umum.

Ilustrasi pengaplikasian Carta Laminates pada interior.
Carta Laminates

Ilustrasi pengaplikasian Carta Laminates pada interior.

William yakin bahwa Carta Laminates akan terus berinovasi dalam memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Ibu-ibu Harus Tau Cara Merawat Air Purifier, Salah-salah Bikin Debu Makin Menumpuk, Perhatikan Filter!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest