Follow Us

Vaksinasi Gotong Royong Lindungi Pekerja Sika Indonesia dan Keluarga

Akhmad Juanda - Senin, 28 Juni 2021 | 16:18
Sika Indonesia lindungi kesehatan pekerja dan keluarganya melalui Vaksinasi Gotong Royong

Sika Indonesia lindungi kesehatan pekerja dan keluarganya melalui Vaksinasi Gotong Royong

IDEAonline.co.id - Lewat vaksinasi Gotong Royong, Sika Indonesia berkomitmen melindungi para pekerja dan keluarganya (23/06/2021).

Sika Indonesia yang merupakan perusahaan bahan kimia untuk konstruksi dan industri asal Swiss, menyelenggarakan Vaksinasi Gotong Royong dengan target sasaran vaksin 450 orang.

Melalui kerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (KADIN) dan Biofarma, para pekerja Sika Indonesia dan keluarga akan mendapatkan vaksin Sinopharm. Bertempat di kantor Sika Indonesia di Cileungsi, Bogor, Vaksinasi Gotong Royong ini dilaksanakan dalam dua tahap. Pada bulan Juni dan Juli 2021.

“Kami berharap kontribusi kami dalam Vaksinasi Gotong Royong dapat mempercepat pemulihan ekonomi dan dunia usaha di Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun,” jelas Aris Sugema, Human Resources & General Administration Manager Sika Indonesia.

Sika yang sudah berdiri sejak lebih dari 100 tahun lalu, memberikan lebih dari 35 ribu liter hand sanitizer di 15 anak perusahaan di seluruh dunia. Selain untuk para pekerja, hand sanitizer diberikan ke berbagai rumah sakit, pusat donor darah, panti jompo dan fasilitas perawatan.

"Meskipun kondisi pandemi, Sika Indonesia berkomitmen untuk investasi berkelanjutan dan terus memberikan produk dan solusi terbaik untuk mendukung pembangunan dan kemajuan ekonomi di Indonesia,” tutup Aris Sugema.

#BerbagiIDEA #RumahTropis

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest