Follow Us

Kini Bangun Rumah di Bali, Artis yang Dinikahi Bule Ini Justru Curhat Tak Pernah Dikasih Uang Bulanan: '10 Tahun Kayak Patungan Aja'

Maulina Kadiranti - Selasa, 13 Juli 2021 | 07:00
Kabar Lia Waode saat ini
instagram/liawaode

Kabar Lia Waode saat ini

IDEAonline - Setelah menikah dengan seorang bule bernama Volker Lange, Lia Waode sempat menetap di Jerman pada tahun 2010 silam.

Namun, belakangan ini pasangan tersebut memutuskan untuk pindah ke Tanah Air dan menetap di Bali. Dalam instagramnya, Lia kerap memperlihatkan bagian-bagian rumahnya di Pulau Dewata.

Curhat soal uang bulanan

Baca Juga: Dulu Tinggal Penuh Sesak dengan Kandang Burung, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Sekarang Bisa Hidup di Hunian Mewah Usai Dinikahi Suami Orang

Baca Juga: Rasakan Pengalaman Berbeda Saat Berkali-kali Jadi Janda, Kini Sandra Dewi Mantap Pilih Suami karena Agamanya, Siapa Sangka Miliki Hunian Mewah Bak Resort!

Mengutip dari pop.grid.id, Lia Waode mengaku tidak pernah mendapat uang jatah bulanan dari suaminya, Volker Lange selama 8 tahun berumah tangga.

Pengakuan Lia Waode pun membuat Hotman Paris terkejut dan ia mengakui selama bertahun- tahun ini seperti patungan dengan suaminya.

"Selama menikah dengan bule diketengin ngga duitnya tiap bulan?" tanya Hotman Paris.

"(Selama nikah sama bule) Aku sih engga (dikasih uang bulanan). Kita lebih kayak (patungan) bulan ini dia yang bayar (pembantu), bulan depan aku yang bayar. Jadi dia lebih ke biaya anak sekolah, biaya rumah," jelas Lia Waode.

Lia Waode dan suami bulenya
instagram/liawaode

Lia Waode dan suami bulenya

Rupanya Lia Waode dan suaminya memilih mengurus sendiri keuangan masing-masing.

Mereka pun membagi fokus pengeluaran masing-masing selama 10 tahun tanpa percekcokan.

Source : sajiansedap.com

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular