Follow Us

Fitur Lokal jadi Kunci Sukses Pengembangan Produk, Sharp Capai Produksi Mesin Cuci ke-10 Juta di Tengah Pandemi

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 11 Juli 2021 | 13:38
Mesin cuci yang memerhatikan kebutuhan masyarakat lokal dari fitur dan desain.
Sharp

Mesin cuci yang memerhatikan kebutuhan masyarakat lokal dari fitur dan desain.

IDEAOnline-Terapkan strategi pengembangan produk berdasar kebutuhan dan selera masyarakat lokal, sejarah baru berhasil ditorehkan Sharp dengan produksi ke-10 juta mesin cuci meski di masa pandemi.

Beberapa inovasi yang dilakukan telah menumbuhkan kesetiaan konsumen pada produk mesin cuci Sharp.

Seperti yang terdapat pada mesin cuci Dolphin Waves Series dan Hijab Series untuk jenis dua tabung. Tipe ini dapat membantu mencuci hijab dan aksesorinya agar tidak mudah rusak.

Begitu pula dengan lini Full Auto /1 tabung seperti Megamouth 2.0 yang memiliki fitur anti-bacterial coating, sehingga dapat menekan pertumbuhan bakteri.

Pada sisi penggunaan daya mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi J-Tech Inverter sehingga dapat menghemat daya dan juga mengurangi kebisingan.

Kebijakan pemerintah terkait dengan pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini diakui berpengaruh pada sektor manufaktur.

Adanya penyesuaian jumlah pekerja di pabrik, berimbas langsung kepada kapasitas hasil produksi dan performa penjualan perusahaan.

Baca Juga: Tak Ragu Lagi Pakai Pendingin Udara, AC Plasmacluster Sharp AIOT Ini Bikin Dingin dan Sehat, Pemakaian Listriknya Bisa Terkontrol

Produksi ke-10 Juta mesin cuci Sharp di masa pandemi (Juli 2021)
Sharp

Produksi ke-10 Juta mesin cuci Sharp di masa pandemi (Juli 2021)

Kendati demikian, PT Sharp Electronics Indonesia sebagai salah satu perusahaan manufaktur elektronik tetap optimis akan mendapatkan performa positif di kuartal III tahun 2021.

Rasa optimistis ini disampaikan langsung oleh Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest