Follow Us

Lebih Fleksibel dan Aman Fasilitasi Kebutuhan Audio di Tengah Pandemi, Yuk Kenali Keunggulan TWS LG Tone Free Seri FP

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 29 Juli 2021 | 21:29
Teknologi audio dari Meridian pada TWS LG seri FP8 beri sensasi suara lebih nyata merata.
LG

Teknologi audio dari Meridian pada TWS LG seri FP8 beri sensasi suara lebih nyata merata.

IDEAOnline-Setidaknya ada 3 keunggulan dimiliki TWS LG seri FP9 dan FP8 ini yang akan menambah kenyamananmu beraktivitas dengan perangkat audio di saat pandemi ini.

Aman digunakan sambil olah raga di tengah hujan, suara nyata dan merata, bisa mengurangi kebisingan, dan menjamin kebersihan dengan adanya UVnano casing yang juga berfungsi sebagai sterilisasi perangkat dan pengisian daya.

Menyasar peminat perangkat audio, LG perluas jajaran True Wireless Stereo (TWS) dengan perkenalkan TONE Free FP9 dan FP8.

Peningkatan pada tiga hal utama yang dimiliki perangkat earphone nirkabel LG TONE Free FP9 dan FP8 adalah sebagai berikut.

1. Peningkatan dari Sisi Suara

Kedua seri ini dilengkapi teknologi audio terkenal dari Meridian yaitu Headphone Spatial Processing yang menghadirkan sensasi suara lebih nyata dan merata.

Selain itu juga dilengkapi teknologi 3D Sound Stage yang menghadirkan bentang audio lebih hidup dan warna suara bass lebih bertenaga, tanpa mengurangi detail suara.

Untuk peningkatan kenyamanan menerima panggilan telepon, seri FP9 dan FP8 didesain dengan tiga mikorofon pada tiap earbuds.

Hal ini berguna untuk menghantarkan suara lebih jernih saat menerima panggilan telepon yang sekaligus mengurangi tingkat kebisingan sekitar yang mengganggu.

Bahkan, inovasi unik LG berupa fitur Whispering Mode pada keduanya dibuat untuk memungkinkan percakapan dapat terjalin lebih privat dan jelas.

Baca Juga: Olahraga di Luar Ruangan Bisa Picu Sejumlah Penyakit, ini Penjelasannya!

Dwi fungsi UV Light Case sebagai pengisi daya dan sterilkan perangkat TWS LG seri FP.
LG

Dwi fungsi UV Light Case sebagai pengisi daya dan sterilkan perangkat TWS LG seri FP.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest