Follow Us

Makan di Tempat atau Take Away saat Pandemi dapat Potongan Harga Belanja Produk, Cek Kolaborasi Tupperware dan Pizza Hut Ini!

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:14
Ilustrasi-Resto Pizza Hut Medan Centre Point.

Ilustrasi-Resto Pizza Hut Medan Centre Point.

IDEAOnline-Meski pelonggaran aturan PPKM diberlakukan pemerintah dengan mengizinkan masyarakat bersantap di tempat makan dan restoran, banyak kalangan masih merasa lebih nyaman membeli makanannya dengan cara take away.

Sebagai upaya memperluas pasar dan memanjakan masyarakat luas dan membernya, Tupperware Indonesia berkolaborasi dengan Pizza Hut, menghadirkan promo khusus di bulan Agustus – Oktober 2021.

Baca Juga: Mengenal Kaca Film dan Tips Pengaplikasiannya, Cara Atasi Panas di Rumah Tropis karena Pemakaian Kaca

Baca Juga: Ramah Lingkungan saat Bepergian, Tips Kurangi Plastik saat Jajan

Mengakomodasi kebutuhanmu untuk dine in ataupun take away, di Pizza Hut, kIDEA lovers amu bisa mendapatkan potongan harga pembelian produk Tupperware dengan cara melakukan transaksi pembelian produk varian apapun di outlet Pizza Hut dengan minimal transaksi senilai Rp150.000.

Potongan harga tersebut akan diberikan dalam bentuk kode voucher 15% yang tertera di struk pembelanjaan setelah transaksi dilakukan.

Kode voucher tersebut dapat ditukarkan di TupperShop (toko virtual milik Sales Force Tuppeware).

“Konsumen Pizza Hut dapat dengan mudah mendapatkan produk Tupperware dengan promo spesial melalui Tuppershop kami dengan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman di masa pandemi, “ ujar Frangky P. Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Ilustrasi wadah plastik untuk penyimpan makanan yang menajga makanan tetap segar.

Ilustrasi wadah plastik untuk penyimpan makanan yang menajga makanan tetap segar.

Sementara itu, Pizza Hut juga akan memberikan promo spesial bagi para member atau Sales Force Tupperware yang melakukan pembelian menu Large Pan Meat Lovers di outlet Pizza Hut, untuk dine in dan take away.

Baca Juga: Iseng-iseng Campurkan Sabun Cuci Piring Saat Bersihkan Sofa, Ibu-Ibu Bakal Kaget dengan Hasilnya!

Baca Juga: Ada Simbol dalam Wadah atau Kemasan Plastik, Kenali sebelum Pakai Yuk!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest