Follow Us

Hadir Smartphone yang Cocok untuk Belajar Daring, Bisa Tahan Benturan Bahkan Tahan Air dan Debu!

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:41
Ilustrasi ibu dan anak sedang memerhatikan smartpgone.
Shutterstock

Ilustrasi ibu dan anak sedang memerhatikan smartpgone.

IDEAOnline-Tidak hanya digunakan untuk kebutuhan hiburan, saat ini smartphone juga memiliki fungsi sebagai sarana belajar-mengajar. Terlebih di masa pandemi, di mana proses pembelajaran dilakukan berbasis daring.

Kualitas layar yang baik, mendukung kegunaan lain smartphone yang oleh para pelajar dan generasi muda juga digunakan untuk bermain game dan video, juga penunjang gaya hidup mereka.

Atas alasan inilah, Ardy, Head of Marketing AUVI Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, Sharp senantiasa menghadirkan produk satu ini.

Baca Juga: Hanya Modal 3 Bahan Dapur Ini Rumah Jadi Wangi Seharian Tanpa Bahan Kimia, Enggak Perlu Susah-susah Beli Pengharum!

Baca Juga: 8 Tips Sukses Membangun Rumah, termasuk Membeli Material secara Borongan dan Pantang Kurangi Kualitas

Hal ini ditunjukkan salah satunya melalui kualitas layar pada Aquos Sense4 Plus yang mendukung kebutuhan pelajar dalam proses belajar mengajar daring serta memenuhi hiburan selama pandemi.

Menurut Ardy, 4 keunggulan dari sisi screen atau layar yang dimiliki oleh AQUOS Sense4 Plus, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Jutaan warna yang akurat.

Memiliki tampilan layar berukuran 6,7 inch, Sharp Aquos Sense4 plus dapat menghasilkan 16 juta warna hingga mampu memberikan akurasi warna yang tepat.

Fitur ini mampu mempermudah para pelajar memahami materi pelajaran dengan sumber informasi berbentuk foto objek/benda maupun gambar ilustrasi dengan baik.

Baca Juga: Rumah Tumbuh Bukan Bangunan Mangkrak karena Kehabisan Dana, Ini adalah Solusi Pembangunan Bertahap untuk Siasati Keterbatasan Dana

Baca Juga: 63% Anak Jenuh di Rumah selama Pandemi, Orang Tua Mesti Lakukan Ini

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest