Follow Us

Sukses dengan DAMN! I Love Indonesia, Siapa Sangka Presenter Kondang Ini Sempat Nafkahi Keluarga Sebagai Tukang Bersih WC, Kini Bisa Beli Rumah Seharga Rp 3M!

Maulina Kadiranti - Kamis, 19 Agustus 2021 | 08:30
Dulu Rela Jadi Tukang Bersih WC untuk Bantu Perekenomian  Keluarga, Kini Presenter yang Paling Dicari Ini Justru Pamer Hunian Mewah Senilai 3 Miliar!
DOK. UNIQLO

Dulu Rela Jadi Tukang Bersih WC untuk Bantu Perekenomian Keluarga, Kini Presenter yang Paling Dicari Ini Justru Pamer Hunian Mewah Senilai 3 Miliar!

IDEAonline-IDEA lovers, pasti tak pernah lupa dengan sososk presenter kondang ini. Ya, sosok Daniel Mananta memang sudah berkarier di dunia hiburan sejak lama.

Selain sukses menjalani karirnya sebagai pembawa acara multi talenta, Daniel juga sukses menjadi entrepreneur muda yang berhasil membangun sebuah brand unik dan orisinil.

Lelaki ini merupakan pendiri sekaligus pemilik brand DAMN! yang terkenal dengan slogannya yaitu “Damn! I Love Indonesia.”

Produk DAMN milik Daniel Mananta merupakan sebuah perusahaan pembuat kaos, jaket, dan pakaian anak muda dengan tagline uniknya “Damn! I Love Indonesia.”

Awal karir

Baca Juga: Sempat Tempuh S1 Seni Rupa, Pantas Saja Komedian Ini Niat Banget Dandanin Rumahnya Bak Galeri Seni Rupa! Cara Pajang Sepedanya Bisa Dicontek!

Baca Juga: Upah Tukang Harian dan Borongan Tentu Berbeda, Begini Cara Menentukannya, Mulai Sekarang Tak Bingung Lagi!

Dirinya mengawali karirnya sebagai VJ MTV pada 2003 silam ini ternyata enggan membagikan kehidupan pribadinya kepada khalayak.

Pada acara talkshow Alvin & Friends, Daniel Mananta mengungkapkan alasan ia tak pernah mengungkap kehidupan pribadinya.

Namun, dilansir dari Sripoku, Sejak saat Smp dirinya sudah di kirim oleh orang tuanya ke Australia, namun saat tahun 1998, dimana Krisis moneter menimpa tanah air, ternyata berpengaruh terhadap keluarganya.

Daniel pun bekerja keras demi membantu perekonomian keluarganya.

Ia bahkan bekerja di restoran ayam, di sana Daniel mengerjakan berbagai tugas, mulai dari memasak ayam, mencuci piring hingga bahkan membersihkan wc.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest