Follow Us

Sempat Kabur dari Rumah, Ashanty Ceritakan Betapa Hancurnya Kehilangan Sosok Bapak Saat Dirinya Masih Kecil, Hingga Miliki Ayah Sambung Sampai 2 Kali

Maulina Kadiranti - Senin, 16 Agustus 2021 | 14:04
Saksikan Perpisahan Orang Tuanya pada Umur 6 Tahun, Ashanty Cerita Bolak-balik Telan Pil Pahit Gegara Kehilangan Figur Ayah, Istri Anang Hermansyah sampai Nekat Kabur dari Rumah!
.instagram.com/ashanty_ash

Saksikan Perpisahan Orang Tuanya pada Umur 6 Tahun, Ashanty Cerita Bolak-balik Telan Pil Pahit Gegara Kehilangan Figur Ayah, Istri Anang Hermansyah sampai Nekat Kabur dari Rumah!

IDEAonline - Siapa yang tak mengenal pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty?

Keduanya merupakan salah satu pasangan yang selebriti yang kerap manjadi sorotan di Indonesia.

Terlebih lagi, banyak yang memuji peran Ashanty sebagai ibu sambung bagi kedua anak Anang dengan pernikahannya sebelumnya, Aurel dan Azriel.

Awalnya, tak mudah bagi Ashanty menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Apalagi, saat itu, Ashanty mengakui tak punya pengalaman sama sekali menjadi seorang ibu.

“Saat itu aku harus menjadi ibu, di saat aku enggak suka sama anak-anak, enggak punya pengalaman," ucap Ashanty.

Baca Juga: Tak Dibayar Bahkan Jadi Tersangka Kasus Pencurian, Begini Apesnya Tukang Bangunan yang Angkut Barang di Rumah Mewah

Baca Juga: Dicap Sebagai Tempat Perkumpulan Freemason Pertama di Asia, Begini Asal-usul Mengapa Gedung Bapenas Dikatakan Gedung Setan!

Selain itu, Ashanty juga menyebut alasannya menikah dengan Anang Hermansyah yang saat itu berstatus duda. Ashanty mengaku sudah jatuh hati dengan Aurel dan Azriel.

Meski kini dikenal sebagai sosok yang sangat penyayang terhadap keluarganya, Ashanty ternyata mempunyai masa lalu tentang keluarga yang bisa dibilang lumayan pahit.

Kisah Ashanty saat masih kecil

Mengutip Grid.id, Ashanty ternyata menjadi saksi dari perceraian orang tuanya saat dia berumur 6 tahun.

Azriel dan Ashanty
instagram

Azriel dan Ashanty

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest