Follow Us

Ternyata Gampang Buat Musala Pribadi di Rumah, Jangan Lewatkan Hal Ini: Material hingga Level Lantai

Maulina Kadiranti - Minggu, 05 September 2021 | 17:51
Desain Musala di Rumah
twitter

Desain Musala di Rumah

IDEAonline - Salah satu yang membuat kita semakin nyaman di rumah karena kelengkapan dari fungsi rumah itu sendiri.

Mulai dari ruang tamu, dapur, kamar tidur, hingga kamar mandi. Jika masih ada ruangan tersisa, tidak ada salahnya jika kamu memanfaatkannya sebagai ruang ibadah atau musala.

Baca Juga: Iseng-iseng Campurkan Baking Soda dan Cuka ke Dalam Mesin Cuci, Bisa Bikin Satu Rumah Kegirangan, Nyesel Enggak Coba!

Baca Juga: Terungkap Rahasia Toko, Bila Pendingin Ruangan Tak Sengaja Mati, Jangan Langsung Dinyalakan Agar Tagihan Listrik Tak Langsung Bengkak!

Musala meskipun ukurannya minimalis, jika bersih dan nyaman, pasti akan membuat kita semakin khusyuk saat beribadah.

Mengutip dari Tabloid RUMAH edisi 102, ada musala yang dibangun di taman belakang karena sang pemilik ingin menghadirkan teduhnya unsur alam, agar saat-saat menghadap Tuhan terasa lebih khusuk.

Hijaunya dedaunan yang mengelilingi musala membuat ruang doa yang satu ini terasa teduh dan damai.

Privasi

Musala atau mushola adalah ruangan yang membutuhkan tingkat privasi tinggi. Karenanya musala biasa diletakkan di bagian rumah yang cukup terlindung.

Bertentangan dengan kaidah tersebut, musala ini dibangun di luar rumah, karena ingin mendekatkan unsur alam saat mendaraskan doa kepada Sang Pencipta.

Baca Juga: Usai Rachel Vennya Kini Ketahuan Ditagih Hutang Senilai Rp 1M, Terungkap Sederet Bisnis Sukses Medina Zein yang Buat Dirinya Bisa Bangun Rumah Gedong

Baca Juga: Terungkap Rahasia Toko, Bila Pendingin Ruangan Tak Sengaja Mati, Jangan Langsung Dinyalakan Agar Tagihan Listrik Tak Langsung Bengkak!

Source : Tabloid Rumah

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest