Follow Us

Berhasilkan Harumkan Bangsa di Olimpiade Tokyo 2020, Grid Network Mengapresiasi Atlet dan Ofisial Kontingen Indonesia

Maulina Kadiranti - Kamis, 16 September 2021 | 16:58
Bentuk apresiasi Grid Network kepada Kontingen Indonesia Untuk Olimpiade Tokyo 2020
@timindonesiaofficial

Bentuk apresiasi Grid Network kepada Kontingen Indonesia Untuk Olimpiade Tokyo 2020

IDEAonline - Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada akhir Juli 2021 lalu memang sudah berakhir.

Namun, para atlet yang sudah berjuang selama berlangsungnya Olimpiade selalu diingat oleh masyarakat.

Apalagi semua tahu, tak mudah membawa nama harum bangsa dikancah Internasional.

Keringat, tenaga, pikiran, dan bahkan waktu didedikasikan demi mengharumkan Merah Putih.

Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo, baik para atlet maupun official, telah berjuang dan berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia pada gelaran Olimpiade yang diselenggarakan pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 kemarin.

Baca Juga: Tak Hanya Enak untuk Sambal, Ternyata Buah Asal Maluku Ini Buat Perubahan Ajaib pada Kamar Mandi yang Kotor, Sisihkan 10 Menit Saja!

Baca Juga: Pantas Saja Miliki Rumah Bak Hotel Bintang 3, Terungkap Pundi Kekayaan Wanita yang Kerap Dijodoh-jodohkan oleh Ariel Noah

Grid Network – Kompas Gramedia turut mengapresiasi seluruh Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 dengan memberikan akses gratis seluruh produk digital berupa E-Magazine dari media Grid Network selama 36 bulan untuk 28 atlet dan seluruh official Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, yang dapat diakses melalui www.gridstore.id.

Apresiasi dari Grid Network tersebut disambut baik oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) dan telah diserahkan kepada seluruh Kontingen Indonesia pada acara “Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia” di Fuction Hall Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin 13 September 2021.

Dikutip dari siaran pers yang dikirimkan oleh NOC Indonesia, Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari berterima kasih kepada para sponsor dan partner yang mendukung perjuangan Merah Putih di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

“Ini puncak perjalanan yang sudah kami rencanakan untuk Olimpiade Tokyo. Kami bersyukur karena perjuangan mengantarkan atlet Indonesia ke Tokyo bukan dilakukan oleh NOC Indonesia sendiri, tetapi didukung stakeholders yang mendukung penuh kontingen,” kata Okto, sapaan karib Raja Sapta, dalam sambutannya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest