Follow Us

Begini Desain Estetis dan Ergonomis Furnitur Gaming Cocok untuk Rumah

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:08
Penataan furnitur gaming di rumah dilengkapi lampu LED untuk menambah mood.
Dok. IKEA

Penataan furnitur gaming di rumah dilengkapi lampu LED untuk menambah mood.

IDEAOnline-Kabar gembira bagi para gamer, kenyamanan bermain game akan bertambah dengan kehadiran furnitur gaming dari IKEA dan ROG.

Rangkaian furniture gaming baru dikembangkan oleh IKEA bekerja sama dengan real expert di dunia, yaitu ROG (Republic of Gamers).

Furnitur gaming ini diluncurkan secara global di toko-toko IKEA, termasuk Indonesia, mulai Oktober 2021 dan di saat yang sama telah tersedia di seluruh toko IKEA Indonesia dan website IKEA.

Baca Juga: Hadir Monitor Gaming Inovatif bagi PC Gamer, Intip 3 Kekuatannya Yuk!

Furniture gaming terbaru ini menghadirkan solusi lengkap mulai dari kursi, meja, hingga aksesoris gaming yang dapat dipersonalisasi supaya menyatu dengan indah ke dalam rumah dan membantu meningkatkan performa dalam bermain game.

Bersama ROG, IKEA ingin memberikan pengalaman gaming aksesibel untuk semua orang dengan membuat produk yang relevan, fungsional, menarik, dan terjangkau.

Selain itu, juga melengkapi solusi gaming untuk memudahkan gamer untuk membuat gaming setup yang diinginkan.

“Pada dasarnya gamer secara global telah mengenal dan menyukai brand ROG, dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi game paling menarik di pasar,” kata Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit.

Baca Juga: Lengkapi Hiburan di Rumah, kini Gameqoo bisa Diakses Ekslusif di TV Android Ini

Meja lebar gaya industrial untuk menaruh 2 monitor, juga kabinet kaca tempat koleksi.
Dok. IKEA

Meja lebar gaya industrial untuk menaruh 2 monitor, juga kabinet kaca tempat koleksi.

Secara keseluruhan, jajaran produk game ini mencakup lebih dari 30 produk, mulai dari furnitur, seperti meja dan kursi gaming, laci, hingga aksesoris seperti mug holder, bungee mouse, bantal leher, dan banyak lagi.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest