Follow Us

Wujudkan Smart Home, Ini Jajaran Perangkat Pintar Terbaru ACE

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 04 November 2021 | 12:25
Rangkaian perangkat yang mendukung smart home.
Dok. ACE

Rangkaian perangkat yang mendukung smart home.

IDEAOnline-Mendukung konsep smart home system di rumah IDEA Lovers, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) memperkenalkan Smart Solutions for Smart Home.

Ini merupakan rangkaian produk inovatif berbasis IoT (internet of Things) yang mendukung aktivitas di rumah yang lebih mudah, nyaman dan aman.

Peluncuran produk inovatif ini dibarengi dengan perayaan ulang tahun ACE ke-26 ini, mengakomodasi meningkatnya pengguna internet yang didukung kehadiran infrastruktur internet cepat yang makin merata dan digitalisasi masif akibat pandemi.

Baca Juga: 11 Cara Bikin Interior Ramah Lingkungan Tanpa Perlu Renovasi, Pakai Bunga Kering Salah Satunya!

Di samping itu, kebutuhan akan kenyamanan dan kemudahan serba otomatis yang dihadirkan melalui konsep smart home untuk gaya hidup modern yang lebih digital saat ini juga meningkat.

Rangkaian produk solutif rumah pintar yang diluncurkan didukung aplikasi Smartklic untuk kemudahan mengontrol berbagai perlengkapan rumah tangga menggunakan gadget. Berikut jajaran produknya.

Lampu LED dan Ceiling Lamp

Ini adalah rangkaian lampu hemat energi dengan berbagai fungsi pintar, yang dapat membuat rumah lebih nyaman dengan fitur pintar seperti pengaturan intensitas cahaya yang bisa disesuaikan kebutuhan dan pengoperasian lampu yang bisa dilakukan melalui perintah suara dari gadget.

Baca Juga: Inilah Kriteria Rumah Pintar yang Jadi Impian Banyak Orang saat Ini

Universal Remote

Remot ini dapat menggantikan fungsi berbagai remot perangkat elektronik di rumah, dalam satu genggaman sehingga lebih nyaman beraktivitas di rumah.

“Jadi, semua perangkat di rumah yang menggunakan remot dapat di-setting memanfaatan kepintaran universal remote ini. Semua jenis perangkat, semua merek produk,” ujar Helen Widjaja, Merchanidising General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Halaman Selanjutnya

Smart IP Camera
1 2 3

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest