Follow Us

Food Preparation Bisa Jadi Lebih Mudah dengan Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 Ini!

Akhmad Juanda - Jumat, 12 November 2021 | 19:25
Desain Compact Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2

Desain Compact Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2

IDEAonline.co.id - Mempersiapkan makanan seperti memotong sayur, mengaduk adonan, mencincang daging, membuat cemilan, es krim, juice, bahkan pasta dengan satu alat multifungsi berukuran compact menjadi keinginan para pemilik rumah. Terutama untuk para pemilik dapur dengan space terbatas.

Kadang mempersiapkan makanan atau food preparation menjadi bagian yang paling melelahkan saat memasak. Padahal memasak menjadi salah satu kegiatan yang frekuensinya semakin meningkat selama pandemi.

Atas keinginan dan berbagai kendala tersebut, divisi Bosch Home Appliances Indonesia memperkenalkan produk Kitchen Machine MUM Seri 2.

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 merupakan sebuah alat berteknologi serbaguna dan multifungsi untuk membantu food prep lebih praktis dan ringkas. Mulai dari memotong sampai mengaduk bahan.

Baca Juga: Ini Rahasia Para Desainer Ciptakan Desain Dapur Tak Lekang oleh Waktu

“Meski frekuensi memasak sendiri di rumah semakin meningkat selama pandemi, Bosch melihat bahwa masyarakat juga mengalami kejenuhan dan kelelahan dalam menjalankan aktivitas tersebut sehari-hari. Karenanya, Bosch menghadirkan solusi teknologi Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 yang mampu mengatasi situasi itu melalui keunggulannya yang serba fungsi. Tak terkecuali untuk food prep yang dianggap sebagai aspek memasak yang merepotkan dan melelahkan,” jelas Martino Arlandi, Sales Manager Bosch Home Appliances Indonesia.

Chef Steby Rafael dan Martino Arlandi, Sales Manager Bosch Home Appliances Indonesia

Chef Steby Rafael dan Martino Arlandi, Sales Manager Bosch Home Appliances Indonesia

Berdaya listrik 700 watt, Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 diperkuat motor yang sangat bertenaga sehingga memberikan putaran yang stabil sehingga adonan apapun lebih cepat teraduk rata.

Suara motornya hening dan tidak bising sehingga cocok untuk keluarga yang memiliki anak yang masih bayi atau balita.

Mangkuk aduknya berbahan stainless steel dan berkapasitas besar yang mampu menampung hingga 2,4 kg campuran kue atau 1,7 kg adonan ragi.

Ceruk mangkuk juga memungkinkan seluruh bahan adonan teraduk dan tercampur dengan sempurna (tidak menyisakan bahan di dasar mangkuk aduk).

Paddle-nya memiliki desain 3D Planetary Mixing yang bergerak ke tiga arah layaknya gerakan menguleni tangan manusia. Kualitas hasil adonan pun lebih sempurna.

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest