Follow Us

Pertama Kali Ada di Banten, Hunian Ekslusif Bernuansa Jepang Harga Mulai Rp400 Jutaan

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 15 Desember 2021 | 14:59
Seion #Serang, Banten, hunian eksklusif nuansa Jepang oleh penegmbang Mas Group.

Seion #Serang, Banten, hunian eksklusif nuansa Jepang oleh penegmbang Mas Group.

IDEAOnline-Mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang, dengan lahan seluas ±8 Hektar, SEION @Serang terbagi menjadi dua cluster, yaitu Maru dan Mizu.

Proyek kolaborasi antara MAS Group dengan FUJIKEN, pengembang dari Jepang, ini dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system yang menambah rasa aman bagi penghuninya.

“Kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng FUJIKEN yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura. Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” papar Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio.

Baca Juga: Program PASTI Mudahkan Para Pencari Properti Pemula Mengintip Informasi Lengkap Properti Impian

SEION @Serang berlokasi di Jl.KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat.

Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat SEION @Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

Guna menjawab kebutuhan pasar Kota Serang yang beragam, MAS Group menghadirkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur modern Jepang, masing- masing tipe seluas 5×12, 5×15, 6×12, dan 6×15, 7×15, dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.

Baca Juga: Rumah Ready Stock Pengembang Mulai Habis, Mungkinkah Diskon PPN juga Diberlakukan untuk Rumah Inden?

Kawasan perumahan SEION @Serang mudah diakses dari sejumlah wilayah di kawasan Banten. Tidak hanya melalui jalan raya antar wilayah, perumahan juga sangat dekat keterjangkauannya dengan tol Jakarta-Merak, serta Stasiun Serang yang terhubung antarprovinsi Banten dan juga dalam lintas antarwilayah.

Mendukung pemasaran Seion @Serang, Mas Group gandeng 99 Group dalam program PASTI.

Mendukung pemasaran Seion @Serang, Mas Group gandeng 99 Group dalam program PASTI.

Dikarenakan sejumlah angkutan umum berlalu lalang di sekitar perumahan, para penghuni bisa disebut pula terfasilitasi dalam mobilisasi via transportasi umum.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest