Follow Us

Pantas Saja Dudukan Toilet Umum Berbentuk Huruf ‘U’, Ternyata Ada Alasannya

Maulina Kadiranti - Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:00
Dudukan toilet umum berbentuk huruf 'U'.
Simplemost

Dudukan toilet umum berbentuk huruf 'U'.

IDEAonline - Saat berada di kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat publik lainnya, toilet umum menjadi fasilitas yang selalu dicari.

Sebagai salah satu tempat yang digunakan oleh siapapun dan dalam kondisi apapun, maka dibutuhkan strategi saat menggunakan toilet umum agar terhindar dari segala jenis bakteri dan penyakit yang mengintai.

Tapi lain kali pergi ke toilet umum, cobalah perhatikan sebentar sebelum IDEA lovers duduk di dudukan toilet.

IDEA lovers tidak akan menemukan bentuk oval atau lingkaran, tetapi sesuatu yang tidak lengkap, yaitu seperti huruf ‘U’.

Baca Juga: Alasan Ahli Paparkan Bahwa Ponsel Jauh Lebih Berbahaya dari Dudukan Toilet, IDEA Lovers Temukan Sumber Penyakit Lainnya!

Baca Juga: Jangan Lagi Gunakan Bola Lampu Neon di Kamar, Ternyata 7 Benda Ini Harus Disingkirkan dari Ruang Tidur, Kenapa?

Melansir dari intisari-online.com, Ini adalah kursi toilet terbuka, dan terima kasih kepada American Standard National Plumbing Code, ini adalah jalan masuk untuk sebagian besar toilet umum.

Kode ini dibuat pada tahun 1955 dan selanjutnya disemen dengan Uniform Plumbing Code pada tahun 1973 oleh International Association of Plumbing and Mechanical Offics (IAPMO).

Kode ini menyatakan, “Toilet duduk harus dilengkapi dengan dudukan yang terbuat dari bahan halus yang tidak menyerap. Semua dudukan toilet yang disediakan untuk penggunaan umum harus dari tipe terbuka-depan.”

Dasar pemikiran untuk kedua aturan ini adalah kebersihan. Dengan front terbuka, ada lebih sedikit area permukaan yang dapat melakukan kontak insidental dengan organ pribadi IDEA lovers.

Baca Juga: Siap-siap Mendengar Jeritan Mengerikan, Ternyata Ada 5 Stasiun Kereta Api Terseram dan Paling Berhantu, Jangan Coba-coba ke Sana!

Source : intisari

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest