Follow Us

Ada Kulkas Premium Built-In dengan Kitchen Set di Gelaran Kitchen & Bath Industry Show (KBIS) 2022

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 14 Februari 2022 | 20:00
Kulkas premium dengan inovasi pada kecanggihan, performa tinggi dan desain.
Signature Kitchen Suite

Kulkas premium dengan inovasi pada kecanggihan, performa tinggi dan desain.

IDEAOnline- Signature Kitchen Suite built-in French Door mengawali debutnya sebagai kulkas premium terbaru keluaran LG Electronics (LG) pada (9/2).

Turut dalam gelaran Kitchen & Bath Industry Show (KBIS) 2022 yang berlangsung di Orlando, Florida Amerika Serikat sepanjang 8-10 Februari, kulkas premium LG ini memamerkan bentang lebar 48 inci yang dirancang sebagai kulkas built-in yang dapat menyatu dengan kitchen set.

“Kulkas premium terbaru kami ini menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan dari rak konvertibel dan desain fungsional yang memberikan gaya superior dan kemudahan penggunaan,” ujar Lyu Jae-cheol, presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Lebih lanjut ia menyatakan, rak konvertibel kulkas ini menawarkan rentang suhu yang lebar dari -21 derajat Celcius hingga 5 derajat Celcius.

Lebih dari itu, pengguna pun dapat melakukan lima pengaturan penyimpanan. Mulai dari wine, makanan rumah, daging, bahan makanan laut, minuman hingga menjadikannya sebagai freezer pembeku makanan.

Fitur yang dinamai Lift and Go pada rak ini pun dibuat untuk memberikan kemudahan dalam mengakses bahan makanan di dalamnya.

Sementara freezer terpisah di dalamnya memberikan ruang lebih untuk menyimpan berbagai bahan makanan dalam suhu rendah.

Kulkas LG Signature Kitchen Suite Built-in French Door ini juga membawa keunggulan desain Signature Fit Integrated Design.

Terapannya membuat tampilannya dapat menyatu dengan keseluruhan desain dan tatanan kitchen set.

Baca Juga: Stop Buang Makanan dengan Menyimpannya di Kulkas secara Benar, Banyak yang Belum Tahu!

Baca Juga: Inovasi Pintar pada Kulkas, Hemat Listrik dengan Dispenser Air di Pintu dan Segarkan Makanan Lebih Lama

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest