Follow Us

Mengenal Aplikasi Sustainable Design dalam Perancangan Desain Interior, Kepoin Conversation Lokakarya Terrazzo Berikut Ini!

Sesilia Alexandra - Kamis, 07 April 2022 | 16:06
Poster Conversation Lokakarya Terrazzo

Poster Conversation Lokakarya Terrazzo

IDEAonline - Dunia desain interior selalu ramai dengan kelahiran tren dan inovasi baru.

Baik itu dalam penggunaan warna, bentuk, maupun material, industri ini selalu menawarkan berbagai terobosan baru untuk mewadahi selera konsumen yang beragam.

Memang tidak dapat dimungkiri, selalu saja ada terobosan baru dalam dunia interior yang dapat menarik perhatian IDEA lovers.

Akhir-akhir ini, IDEA lovers dapat melihat bagaimana material dalam industri desain interior kian berkembang dan menjadi makin beragam.

Jika IDEA Lovers adalah orang yang menyukai tren interior yang memadukan gaya lama dan baru, maka material yang sedang naik daun ini mungkin akan menarik selera IDEA Lovers.

Material tersebut adalah terrazzo.

Baca Juga: Yakin Sudah Menyelami Tren Teraso? Jangan Ngaku Tertarik Jika Belum Tau Hal-hal Berikut Ini..

Terrazzo sebenarnya bukanlah material yang baru, tetapi material yang terkesan kuno ini telah dibangkitkan kembali dengan cara yang lebih modern untuk menghasilkan beragam variasi yang terlihat lebih trendi.

Memahami bahwa ragam material dalam dunia interior kian berkembang, dengan terrazzo sebagai salah satu tren yang mengalami perkembangan tersebut, Vershome pun mengajak TerrazzoWSP, Mapei Indonesia, dan Fakultas Desain Interior Universitas Tarumanagara untuk berkolaborasi dalam acara yang bertajuk “Conversation Lokakarya Terrazzo”.

Baca Juga: Jaga Kualitas Visual Ruang Tetap Baik dengan Mempertimbangkan Tiga Material Lantai yang Sedang Naik Daun Ini!

Acara yang diadakan pada Kamis, 7 April 2022 ini sendiri bermaksud untuk meningkatkan kreativitas para desainer muda melalui sosialisasi terhadap pemahaman ragam material dalam industri desain interior.

Ada dua rangkaian acara yang diselenggarakan dalam Conversation Lokakarya Terrazzo, yaitu talkshow dan workshop membuat terrazzo.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular