Follow Us

Pakai Saja Abu-Abu jika Bosan Warna Krem dan Putih di Kamar Tidur, Terkesan Lebih Cerah Lho!

Sesilia Alexandra - Kamis, 21 April 2022 | 17:00
Ilustrasi kamar tidur dengan nuansa abu-abu kebiruan.

Ilustrasi kamar tidur dengan nuansa abu-abu kebiruan.

IDEAonline - Banyak orang masih lebih memilih latar belakang berwarna krem atau putih di kamar tidur karena dianggap "aman" dan memungkinkan fleksibilitasnya saat dipadu dengan warna lain.

Namun, buat IDEA Lovers yang ingin bereksperimen dengan warna-warna yang lebih cerah dan sedikit kontras, bisa mencoba warna abu-abu.

Hal ini utamanya berlaku di kamar tidur kontemporer, modern, dan skandinavian karena abu-abu membuat pernyataan visual yang terkesan cerdas.

Baik itu pada sandaran tempat tidur atau dinding aksen yang menambahkan warna dan pola, abu-abu selalu dapat menjadi pilihan yang cantik.

Dilansir dari decoist.com, berikut adalah beberapa cara untuk menambahkan warna abu-abu di kamar tidur.

Baca Juga: Sontek Cara Tata Ulang Ruang Ala Desainer, Rumah Siap Sambut Tamu di Hari Raya

Menambahkan Warna dengan Tekstur

Dinding aksen di kamar tidur yang lebih dari sekadar dicat berwarna abu-abu tentunya akan membuat tampilannya lebih cantik.

Untuk dinding aksen abu-abu yang lebih indah, pikirkan pilihan yang juga memberikan sentuhan tekstur pada kamar tidur modern.

Hal ini membuat kamar tidur menjadi lebih menarik secara visual dan menghilangkan rasa monoton.

Misalnya dinding abu-abu dengan tekstur beton dan semen membawa elemen warna dan tekstur ke kamar tidur tanpa mengganggu gayanya.

Kamu dapat membuat dinding aksen ini menjadi dinding di belakang sandaran tempat tidur untuk dampak terbesar dan desain yang lebih simetris.

Source : decoist.com

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Baca Lainnya

Latest