Follow Us

Dibilang Mirip Artis Korea Usai Operasi Senilai Rp 1 Miliar, Siapa Sangka Dulu Artis Ini Tinggal di Dalam Gang Sempit

Maulina Kadiranti - Senin, 23 Mei 2022 | 10:15
Ketika Wajah Baru Lucinta Luna Pascaoperasi Disebut Mirip Idol Kp
Kompas.com

Ketika Wajah Baru Lucinta Luna Pascaoperasi Disebut Mirip Idol Kp

IDEAonline -Artis Lucinta Luna sempat mengungkap nominal uang yang dikeluarkan untuk menjalani operasi plastik. Dia bilang duit yang digelontorkan lebih dari Rp 1 miliar.

Menurut Lucinta Luna, itu sudah termasuk biaya hidupnya selama di Korea. Dia memang menjalani operasi plastik di sana.

"Kalau masalah biaya sudah pasti di atas harga satu Alphard yah. Belum lagi biaya kita di rumah sakit, makan, hotel selama sepuluh hari aku di situ," ujar Lucinta Luna dalam podcast bersama Atta Halilintar.

Baca Juga: Terungkap Lokasi Pernikahan dan Pria Korea yang Kini Menjadi Pendamping Hidup Maudy Ayunda, Tak Sangka Teman Kuliahnya Sendiri!

Baca Juga: Masih Menjadi Tanda Tanya, Ini Dia Kisah Kerangka Dua Pangeran yang Ditemukan di Bawah Tangga Menara London

"Di Korea itu lagi tren sama yang namanya operasi head change. Orang nih ya, dari maaf-maaf ya bukan gue menghina, orang tuh yang tadinya jelek, bisa kok yang penting ada duit. Lu tunjukin foto idola lu, datanglah ke Korea, langsung jadi muka lu," kata Lucinta, dikutip Kompas.com dari YouTube BW, Jumat.

"Gue artis Indonesia yang pertama kali melakukan operasi itu, apalagi gue ngefans banget sama idola gue, Lisa Blackpink," ucapnya lagi.

Momen reveal wajah Lucinta lantas dicocok-cocokkan dengan berbagai tokoh publik, salah satunya Wonyoung IVE.

Namun, siapa sangka artis yang sempat diamankan akibat narkoba ini, pernah tinggal di dalam gang sempit. Seperti apa ulasannya?

Rumah Lucinta Luna sebelum terkenal

Baca Juga: Dari Asam Urat Hingga Batu Ginjal, Siapa Sangka Tanaman yang Tumbuh di Halaman Ini Miliki Kegunaan yang Tak Biasa!

Baca Juga: Bukan Hanya Tumbuh Gigi, Ternyata Bayi Juga Bisa Susah Tidur Karena Kondisi Kamar, Langsung Sediakan Benda Ini

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest