Follow Us

Miliki Tempat Duduk di Dekat Jendela, Dijamin Bakal Jadi Tempat Favorit Anda di Kamar Tidur

Sesilia Alexandra - Kamis, 26 Mei 2022 | 10:41
Ilustrasi tempat duduk di dekat jendela kamar tidur
Pinterest

Ilustrasi tempat duduk di dekat jendela kamar tidur

IDEAonline -Tempat duduk dekat jendela di kamar tidur lebih dari sekadar "tambahan kenyamanan" yang menambah pilihan tempat duduk di dalam ruangan.

Kursi dekat jendela yang empuk di kamar tidur dapat mengubah sudut kecil yang terlupakan itu menjadi area santai sambil juga menyediakan ruang penyimpanan tambahan.

Dilansir dari decoist.com, berikut adalah beberapa ide kursi dekat jendela kamar tidur yang akan memberikan IDEA Lovers alasan untuk memilikinya di kamar tidur.

Baca Juga: Ramai-ramai Jual Ginjal Agar Bisa Punya Rumah, Penduduk Ini Menyesal Bukan Kepalang Usai Kediaman Mereka Raib Akibat Gempa Bumi

Ini dapat dengan mudah berfungsi ganda sebagai ruang penyimpanan yang bagus dengan kursi jendela built-in dan khusus yang dilengkapi dengan lemari yang mudah digunakan.

Bangku kayu dengan kursi empuk yang cerdas ini dapat menampung semuanya, mulai dari tempat tidur beroda tambahan hingga selimut ekstra, bantal, dan bahkan mainan di kamar anak-anak.

Baca Juga: Ide Cantik Penataan Sofa Sudut dan Tema Ruang di Dekat Jendela

Baca Juga: Tak Perlu Lihat Pinterest, Siapa Sangka Rak Buku di Rumah Bisa Makin Apik dengan 6 Ide Renovasi Berikut Ini!

Nyaman dan Kontemplatif

Kursi jendela yang sempurna di kamar tidur membawa kita jauh dari kesibukan sehari-hari dan membawa kita ke dunia di mana kita dapat menemukan kesendirian dan hiburan.

Kombinasikan kursi jendela dengan tirai yang tepat yang mencegah sinar matahari langsung, rak kecil untuk menyimpan buku dan gadget, dan bahkan mungkin satu atau dua lampu tersembunyi untuk menikmati kenyamanannya lebih lagi.

Source : decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest