Follow Us

Tingkatkan Estetika dan Energi Baik di Rumah dengan Panduan Feng Shui Berikut Ini!

Sesilia Alexandra - Minggu, 05 Juni 2022 | 08:00
Tingkatkan estetika dan energi baik di rumah dengan feng shui
The Spruce

Tingkatkan estetika dan energi baik di rumah dengan feng shui

IDEAonline - Sederhananya, feng shui rumah adalah panduan untuk menata interior dan rumah agar dapat mendatangkan energi baik dan menghidari energi buruk.

Apabila IDEA Lovers berpikir bahwa kita harus mengorbankan estetika untuk mendapatkan feng shui yang baik di rumah kita, maka IDEA Lovers salah.

Nyatanya, feng shui justru menjanjikan untuk meningkatkan suasana keseluruhan rumah sambil mengubah gaya hidup kita.

Feng shui pun tetap menawarkan berbagai alternatif yang dapat meningkatkan estetika ruamah.

Mudah digabungkan dan menyenangkan secara estetika, feng shui pun benar-benar akan mengangkat dan meningkatkan tema rumah yang sudah ada tanpa menuntut terlalu banyak renovasi atau perombakan.

Dilansir dari decoist.com, berikut adalah cara untuk menerapkan feng shui untuk meningkatkan energi sekaligus estetika rumah kita.

Baca Juga: Malas Pakai AC Ternyata Mencegah Kulit Kering dan Gatal, Siapa Sangka Ini Dia Efek Tidak Baik dari Penggunaan AC

  1. Benahi Dekorasi Ruangan
Pada ruang tamu, prinsipnya adalah untuk menyimpan hanya apa yang kita sukai dan memastikan bahwa ada gaya dan pola yang koheren untuk dekorasi.

Dengan makin populernya denah open plan, permadani, lantai yang ditinggikan, dan plafon gantung menjadi dua kali lebih penting.

Jika ruang tamu tampak terlalu berantakan, inilah saatnya untuk membenahi dekorasi ruangan.

Senjata umumnya dikaitkan dengan energi negatif, jadi pikirkan dua kali sebelum memiliki senapan berburu yang besar sebagai pajangan.

Source : decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest