Follow Us

Ornamen Klasik dan Kaca di Perpustakaan BJ Habibie, Begini Tampilan Perpustakaan Presiden Ketiga RI dan Juga Sudut Rumahnya yang Megah dengan 4 Kavling

Maulina Kadiranti - Rabu, 13 Juli 2022 | 05:30
Perpustakaan BJ Habibie
Facebook

Perpustakaan BJ Habibie

IDEAonline -Tak hanya untuk beristirahat, rumah sejatinya menjadi tempat yang nyaman bagi IDEA lovers dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersantai.

Jangan sampai salah satu keluarga IDEA lovers merasa tak betah bila berlama-lama di rumah.

Sebaiknya sebuah rumah memiliki ruang-ruang privasi agar IDEA lovers dan keluarga memiliki fasilitas untuk menyendiri sejenak atau memiliki me time—selain di kamar.

Bisa dengan menghadirkan perpustakaan atau ruang baca di rumah.

Dengan membaca buku dapat menjaga otak agar bisa tetap aktif sehingga dapat melakukan fungsinya secara baik dan benar.

Baca Juga: Bisa Selamat dari Penyakit Berbahaya Ini, Ibu-ibu Coba Minum Air Rebusan 5 Lembar Daun Alpukat, Lalu Lihat Hasilnya!

Baca Juga: Pantas Bisa Lepas Obat-obatan, Mulai Pagi Ini Coba Rebus Kunyit dan Madu Lalu Minum, Bisa Halau Penyakit Berbahaya Ini

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa dengan membaca buku dapat merangsang mental bahkan dapat mencegah penyakit Alzheimer dan demensia.

Salah satu ruang baca atau perpustakaan yang sempat viral adalah milik mendiang BJ Habibie.

Perpustakaan BJ Habibie

Pernah menjabat jadi Presiden ketiga Republik Indonesia, Habibie juga seseorang yang ahli dalam dunia pesawat terbang yang telah diakui internasional.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest