Follow Us

Nyesel Baru Tahu Sekarang, Jangan Lagi Memilih Lantai Paling Atas Saat Menginap di Hotel, Lantai Ini yang Disarankan Para Ahli

Maulina Kadiranti - Jumat, 15 Juli 2022 | 06:00
Kenapa Kita Disarankan Menginap di Lantai 2 atau 4 Hotel? Ini Dia Alasan Mengejutkannya!
Pinterest

Kenapa Kita Disarankan Menginap di Lantai 2 atau 4 Hotel? Ini Dia Alasan Mengejutkannya!

IDEAonline -Musim liburan masih terasa.. Abis kerja capek-capek selama beberapa bulan, selalu berhadapan dengan polusi dan macetnya perkotaan, nggak ada salahnya kok IDEA lovers menyisihkan sedikit waktu untuk pergi liburan. Hidup balance itu penting, lho!

Faktanya, liburan bisa bantu IDEA lovers melepaskan rasa penatmu, dan membangkitkan semangatmu untuk kembali bekerja.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, staycation sudah menjadi preferensi baru bagi banyak orang untuk berlibur bersama teman, pasangan, keluarga, dengan tinggal menginap di suatu tempat.

Tapi ternyata, dalam memilih kamar di lantai berapa dalam sebuah hotel perlu pertimbangan yang matang lho

Bahkan ternyata disarankan IDEA lovers untuk enggak menginap di kamar lantai paling atas!

Baca Juga: Bisa Selamat dari Penyakit Berbahaya Ini, Ibu-ibu Coba Minum Air Rebusan 5 Lembar Daun Alpukat, Lalu Lihat Hasilnya!

Baca Juga: Pantas Bisa Lepas Obat-obatan, Mulai Pagi Ini Coba Rebus Kunyit dan Madu Lalu Minum, Bisa Halau Penyakit Berbahaya Ini

Jangan Pilih Lantai Dasar

Dilansir dari laman seccuritymagazine.com, ternyata kita memilih paling enggak lantai 2 ke atas yang mana sebaiknya semakin jauh dari lobby utama.

Hal ini dikarenakan lantai dasar adalah akses yang paling mudah dijangkau oleh siapapun, termasuk orang luar.

Sehingga, skenario terbaik bagi pencuri yang menargetkan hotel adalah dia akan menuju kamar di lantai dasar, yang mana enggak jauh dari lobby sehingga kalau dia kabur akan lebih mudah menjangkau area luar.

Nah, belakangan ini hotel sudah menggunakan kunci akses kalau naik ke dalam lift yang hanya bisa dimiliki oleh pengunjung kamar hotel, sehingga kalau IDEA lovers menginap di paling enggak lantai 2 ke atas, keamanan kita dari pencuri semakin terjaga.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest