Follow Us

Tidak Boleh Sembarangan, Berikut Adalah Beberapa Hal yang Harus Dipertimbangkan Saat Menggantung Karya Seni dan Pigura Foto di Dinding!

Sesilia Alexandra - Rabu, 20 Juli 2022 | 07:30
Ilustrasi hiasan dinding pigura dan karya seni
Unsplash

Ilustrasi hiasan dinding pigura dan karya seni

IDEAonline - Menggantung karya seni atau foto berbingkai di dinding adalah salah satu cara termudah untuk menghias ruangan.

Namun meski terlihat mudah, tetap ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan agar kita menghias ruangan kita dengan tepat.

Dilansir dari decoist.com, berikut adalah beberapa tips yang harus IDEA Lovers pertimbangkan ketika menggantung karya seni atau foto dengan bingkai di dinding.

Baca Juga: Sempat Heboh Diciduk Polisi Saat Lagi Asik Berhubungan Badan, Selebgram Ini Tak Pernah Lagi Unjuk Diri di TV Akibat kasus Jual Diri di Hotel Semarang

Posisi Menggantung Seni

Saat menggantung karya seni di atas furnitur, pastikan hiasan dinding tidak lebih panjang dari furnitur itu sendiri.

Aturan praktis yang baik adalah menggantung seni atau sekelompok karya yang berukuran sekitar tiga perempat dari total lebar furnitur di bawahnya.

Jangan menggantung seni dinding terlalu tinggi.

Ini adalah kesalahan pemula yang dilakukan banyak orang, biasanya dengan salah berasumsi bahwa menggantung seni lebih tinggi akan membuat langit-langit tampak lebih tinggi.

Namun, seni harus selalu digantung setinggi mata.

Visualisasikan dan Buat Template

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest