Follow Us

Hadirkan Lebih Banyak Peluang Bisnis, Indobuildtech Expo 2022 Kembali Digelar di ICE BSD

Maulina Kadiranti - Jumat, 22 Juli 2022 | 11:37
Indobuildtech 2022 Hadirkan Lebih Banyak Peluang Bisnis dan Konsep Acara Baru

Indobuildtech 2022 Hadirkan Lebih Banyak Peluang Bisnis dan Konsep Acara Baru

IDEAonline -Setelah sukses mempelopori kebangkitan pameran material bangunan dan interior secara luring (offline) pada masa terdampak pandemi di Jakarta Convention Center (JCC, November 2021) dan di Indonesia Convention Exhibition (ICE, Maret 2022), PT Debindo International Trade and Exhibitions siap menggelar edisi ke-21 dengan konsep baru IndoBuildTech Premier Exhibition tanggal 16-20 November 2022 di ICE, yang juga mengagendakan penyelenggaraan IndoBuildTech Awards 2022.

Peluncuran IndoBuildTech Premier Exhibition dan IndoBuildTech Awards 2022 secara simbolis diresmikan secara bersama-sama oleh Prof. Dr. Manlian Ronald A. Simanjuntak, S.T., M.T., D. Min. - Koordinator Bidang V Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK), Bapak Abdullah Azwar Anas, M.Si - Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Pierre A. Pongai - Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Banten, Rina Renville - Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Imelda Akmal – Editor in Chief Archinesia sedangkan dari PT Debindo International Trade and Exhibitions selaku penyelanggara diwakili oleh Effi Setiabudi dan Raditia Zafir Ahmad. Acara peluncuran berlangsung di Hutan Kota By Plataran, Senayan, Jakarta, 21 Juli 2022.

Hadirkan Lebih Banyak Peluang Bisnis

Baca Juga: Sempat Heboh Diciduk Polisi Saat Lagi Asik Berhubungan Badan, Selebgram Ini Tak Pernah Lagi Unjuk Diri di TV Akibat kasus Jual Diri di Hotel Semarang

Baca Juga: Yang Suka Gaya Nyentrik dan Bebas Bisa Pakai Gaya Ini, Intip Inspirasi Gaya Bohemian di Dapur Agar Tetap Aesthetic dan Tak Berantakan!

Sebagai ajang berkualitas bagi para pebisnis, mitra bisnis dan para pelanggan di industri terkait teknologi bangunan, interior dan konstruksi, IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 di ICE, BSD City menampilkan ragam produk unggulan terkini dari 500 merk terkemuka. Diantara pilihan solusi produk dengan brand pemimpin pasar dunia yang ditampilkan adalah Toto, Fagetti, Titanium, Beko Home Appliances, Roca, Vivere, Djabesmen Group, CSA, Kohler, Taco, Propan, Sandimas, Penguin, dan banyak lagi kategori building material dan interior lainnya

IndoBuildTech Premier Exhibition 2022, selain memberikan lebih banyak pilihan brand dan produk untuk kebutuhan proyek konstruksi baru dan renovasi bangunan serta kebutuhan material proyek pembangunan infrastruktur, juga menghadirkan banyak peluang bisnis melalui rangkaian Business Programmes selama berlangsung pameran. Selain itu digelar rangkaian agenda kegiatan pendukung interaksi bisnis dan networking bagi para pengunjung dan peserta, serta penyelenggaraan perdana konsep acara malam apresiasi bertajuk “IndoBuildTech Awards 2022”.

Seiring keberhasilan pemerintah dalam menangani pandemi dan akselerasi pemulihan ekonomi nasional – utamanya melalui pembangunan infrastruktur multisektor, maka aktivitas dan mobilitas masyarakat produsen dan konsumen korporasi maupun perorangan terkait kebutuhan ragam material bangunan dan interior juga akan terus meningkat mulai semester ke-2 tahun 2022. Bertepatan dengan trend positif tersebut, IndoBuildTech Expo 2022 pada 16-20 November 2022 hadir sebagai platform interaksi bisnis efektif bagi produsen dan konsumen dalam menemukan solusi terbaik kebutuhan beragam komponen bangunan.

Baca Juga: Sukses Hingga Miliki Rumah Mewah, Begini Tampilan Hunian Sharena Gunawan dan Ryan Delon yang Aesthetic Banget, Ada Smart Gordennya!

Baca Juga: Mertua Kegirangan Pas Tau Tips Hemat Tagihan Listrik dari Rice Cooker, Ternyata Merendam Beras Harus dengan Air Panas!

Indobuildtech 2022 Hadirkan Lebih Banyak Peluang Bisnis dan Konsep Acara Baru

Indobuildtech 2022 Hadirkan Lebih Banyak Peluang Bisnis dan Konsep Acara Baru

“Setelah 2 tahun tertekan pandemi, kini exhibitor dan visitor IndoBuildTech dapat berinteraksi secara langsung, lebih aman, nyaman dan produktif guna mendapatkan manfaat dan nilai tambah atas solusi kebutuhan mereka,” ungkap Raditia Zafir Ahmad – Direktur PT Debindo International Trade and Exhibitions selaku pihak penyelenggara.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest