Follow Us

 Dicap Pelakor Sejak 2016 dan Berawal dari Ajang Pemilihan Putra Putri Tomohon, Terbongkar Kisah Perselingkuhan Waka Dprd Sulut dengan Model Cantik

Maulina Kadiranti - Selasa, 26 Juli 2022 | 17:19
Dilabrak Istri Sah Gegara Jadi Wanita Simpanan Anggota DPRD Sejak Umur 16 Tahun, Terbongkar Penampakan Rumah Mewah Model Angel Sepang.
Youtube

Dilabrak Istri Sah Gegara Jadi Wanita Simpanan Anggota DPRD Sejak Umur 16 Tahun, Terbongkar Penampakan Rumah Mewah Model Angel Sepang.

IDEAonline - Berita perselingkuhan yang menimpa Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian, menjadi viral.

Hal itu terjadi usai tersebar video ketika istri sah James, Michaela Paruntu, memergoki sang suami tengah berada dengan selingkuhannya, Angel Sepang.

Michaela menghadang mobil yang tengah dikendarai James dan Angel di pinggir jalan Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara.

Kisah perselingkuhan yang terjadi pada Waka DPRD Sulut itu pun sempat dimirip-miripkan dengan drama Korea terkenal, The World of The Married Couple.

Sempat bikin geger beberapa tahun lalu, begini nasib Angel Sepang, perempuan 18 tahun yang disebut-sebut sempat jadi simpanan anggota DPRD.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya viral video penghadangan yang dilakukan oleh seorang perempuan yang bernama Michaela Elsiana Paruntu terhadap suaminya, James Arthur Kojongian.

Michaela Paruntu menghadang mobil suaminya yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut lantaran menduga suaminya sedang bersama selingkuhannya di dalam mobil.

Perempuan tersebut mengungkapkan bahwa Angel Sepang dan James Arthur Kojongian telah berselingkuh sejak tahun 2016, saat Angel masih berusia 16 tahun.

Pertemuan mereka berawal dari ajang pemilihan Putra Putri Tomohon 2019, yang mana saat itu Angel Sepang sebagai peserta, sementara James Arthur Kojongian sebagai jurinya.

Dalam ajang tersebut, Angel Sepang bahkan mendapatkan juara 3.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest