Follow Us

Niat Curhat Soal Pengalaman Nginep di Hotel, Aktor Tampan Ini Malah Ketiban Syok Usai Dengar Jeritan Vulgar dari Kamar Sebelah, Netizen Malah Komen Begini..

iDea Online - Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:54
 'Terdengar Suara Ah Uh Ah Uh' Aktor Tampan Ini Curhat Pengalaman Nginep di Hotel yang Dengar Desahan dari Kamar Seberang
Tangkap Layar Instargam/darius_sinathrya

'Terdengar Suara Ah Uh Ah Uh' Aktor Tampan Ini Curhat Pengalaman Nginep di Hotel yang Dengar Desahan dari Kamar Seberang

IDEAonline -Musim liburan masih terasa.. Abis kerja capek-capek selama beberapa bulan, selalu berhadapan dengan polusi dan macetnya perkotaan, nggak ada salahnya kok IDEA lovers menyisihkan sedikit waktu untuk pergi liburan. Hidup balance itu penting, lho!

Faktanya, liburan bisa bantu IDEA lovers melepaskan rasa penatmu, dan membangkitkan semangatmu untuk kembali bekerja.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, staycation sudah menjadi preferensi baru bagi banyak orang untuk berlibur bersama teman, pasangan, keluarga, dengan tinggal menginap di suatu tempat.

Namun apa yang terjadi jika acara liburan di hotel mewah malah berujung miliki pengalaman aneh seperti yang dirasakan aktor tampan ini.

Baca Juga: Seumur-umur Baru Tahu, Ternyata Membersihkan Noda Bandel Kamar Mandi Bisa dengan Bahan HCL, Begini Caranya..

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Jangan Lagi Memanaskan Teh Menggunakan Microwave Jika Tak Mau Satu Rumah Ketiban Sial, Ini Alasannya!

Hal ini dikarenakan unggahannya di sosial media twitter yang berisi curhatannya saat bermalam di Hotel.Cuitannya di Twitter ini ternyata mendapat sorotan tajam dari netizen.Berawal dari unggahan Darius Sinathrya yang menceritakan pengalaman pribadinya saat menginap di hotel.Diberitakan dari GridPop yang melansir dari Sosok.ID, diungkapkan aktor yang dikenal kalem ini membuat warganet terkejut dengan cuitannya di Twitter.Suami Donna Agnesia menuliskan kisahnya mendengar suara mendesah di pagi hari saat menginap di hotel.Momen ini terdengar tatkala dirinya berjalan menyusuri lorong hotel. Perlahan-lahan terdengar suara desahan saat melewati salah satu pintu kamar di hotel tersebut."Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu," tulis Darius mengawali kisahnya akun Twitternya, Minggu (6/2/2022).

Baca Juga: Sudah Jadi Kesukaan Suami Tiap Pagi, Ternyata Minum Kopi Sebanyak Ini Per Hari Justru Bawa Manfaat, Ini Fakta Menariknya!

Baca Juga: Nekat Renovasi Rumah Sendirian? Cari Tahu Dulu Cara Memegang Kuas Cat dengan Benar dan Tips Membersihkannya!

"Mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri," lanjutnya.Sontak suara desahan tersebut membuatnya terkejut. Ia mengakui hal tersebut nyaris membuat pikirannya hampir ikut berimajinasi."Memang Kent** (berhubungan seksual) gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," tulis Darius Sinathrya. Suara tersebut ternyata Masih terngiang-ngiang di ingatannya meski dirinya sudah menjauh dari kamar tersebut.Ia juga tak menyangka bahwa kamar yang dari dalam dikira kedap, ternyata bisa memunculkan kebocoran suara sekencang itu."Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," tulis bapak tiga anak itu.

Baca Juga: Jangan Takut Sendirian Pas Hujan, Sediakan 5 Hal Ini Buat Hunian Makin Terasa Nyaman Saat Nikmati Hujan

Baca Juga: Fatal Jika Dilanggar, Tidak Menaati GSB Dapat Mengganggu Kepentingan Umum, Tak Hanya Itu Ini yang Akan Dirasakan..Curhatan suami Donna Agnesia ini menuai beragam komentar warganet. Beberapa warganet tak menyangka jika Darius menggunakan kosa kata vulgar dalam cuitannya.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest